8 Drama Korea Bertema Olahraga & Intrik Seru, Bikin Semangat Nih!

By Indah Permata Sari, Selasa, 6 Februari 2018 | 11:25 WIB
(Indah Permata Sari)

Drama Korea yang jumlahnya sudah banyak banget ini, juga sudah memiliki ragam tema dan konsep lho girls.

Ada yang tema kerajaan, investigasi, horror, hingga ada juga yang bertemakan tentang olahraga. Yup, mungkin kedengarannya enggak menarik ya, padahal drama-drama tema olahraga ini menarik banget lho karena genre-nya pun macam macam, ada yang romantis ada juga yang komedi.

Ini dia 8 drama Korea yang bertemakan olahraga, bikin semangat nih!

Web drama ini bercerita mengenai seorang pelatih voli dan pemainnya yang punya tujuan yang sama, yaitu pengin sukses! Mereka mulai mengembangkan ikatan yang lebih kuat agar mereka bisa kompak.

Drama ini menceritakan tentang sportivitas dan kerja sama tim banget lho girls. Enggak lupa juga ada kisah cintanya juga yang menarik untuk kita lihat!

Ini adalah season kedua dari Thumping Spike yang pertama. Di drama ini, bercerita mengenai Han Da Woon (Kim So Eun) yang merupakan cewek kutu buku bertemu dengan pemain voli yang jenius, Dong Hae Sung (Lee Won Geun).

Pertemuan ini lah yang membuat adanya perubahan dalam hidup mereka, dan juga enggak kalah seru mengenai kisah cinta mereka nih girls.

(Baca juga :)

Drama ini bercerita mengenai cewek atlet angkat besi, Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) yang ternyata satu kampus dengan teman masa kecilnya dulu, Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk).