Ternyata Inilah Definisi Soulmate Jika Dilihat Berdasarkan Bulan Kelahiran Kita! Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Senin, 12 Februari 2018 | 14:12 WIB
Ternyata Inilah Definisi Soulmate Jika Dilihat Berdasarkan Bulan Kelahiran Kita! Kamu Setuju? (Indah Permata Sari)

Girls, kamu pasti punya definisi tersendiri mengenai soulmate. Baik itu definisi tipe soulmate, apa yang kamu suka dari soulmate, hingga soulmate seperti apa yang bisa bikin kamu baper.

Karena itu lah pendapat tentang soulmate memang berbeda bagi tiap orang. Tapi kalau mau dibuat lebih simple, kita bisa lihat nih definisi soulmate jika dilihat berdasarkan kelahiran kita.

Dilansir dari laman thoughtcatalog.com, ternyata inilah definisi soulmate kita jika dilihat dari bulan kelahiran kita! Kamu setuju?

Kita yang lahir di bulan Januari adalah pekerja keras dan sangat passionate dalam mencapai tujuan dan impian kita. Jadi kita butuh pasangan yang bisa merasakan hal yang sama kayak kita. Bukan hanya dia yang bisa mengerti dan mendukung kita 100%, tapi dia juga adalah seseorang yang punya tujuan bebas dan juga pikirannya terbuka.

Jadi kita akan cocok banget sama cowok yang juga independent kayka kita, maka kita akan jadi pasangan yang unik lho!

Kita yang lahir di bulan ini suka banget hal menyenangkan yang baru. Jadi yang cocok sama kita adalah cowok yang menganggap hal baru adalah hal yang unik bukan hal yang menakutkan.

(Baca juga :)