5 Skandal Heboh Dunia Entertainment Korea di Awal Tahun 2018 Ini, Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Kamis, 19 April 2018 | 14:50 WIB
foto : thefamouspeople.com (Indah Permata Sari)

Tahun 2018 ini baru memasuki bulan Februari lho girls, dan kalau kita throwback lagi sudah ada banyak skandal di dunia hibran Korea.

Jadi dalam waktu satu bulan ini, sudah ada banyak skandal yang heboh lho dan menarik perhatian masyarakat Korea hingga fans dari negara lain.

Ini dia 5 skandal heboh dunia entertainment Korea di awal tahun 2018 ini, bikin enggka nyangka!

Go Hyun Jung diketahui adalah pemeran utama di drama SBS yang berjudul Return. Namun ternyata diberitakan kalau Go Hyun Jung keluar dari drama ini sebelum drama ini selesai produksi, yang berarti sebelum drama ini selesai tayang, pemeran utamanya akan berbeda.

Dilansir dari laman soompi.com, pada 7 Februari dilaporkan kalau Go Hyun Jung bertengkar dengan Joo Dong Min, PD dari drama Return. Dari pihak SBS pun sudah mengonfirmasi kalau setelah pertengkaran itu, mereka berdua sudah enggak memungkinkan untuk kembali bekerja sama.

(Baca juga : )

Dilansir dari laman soompi.com, komunitas pembuat film wanita dikejutkan dengan kasus antara dua sutradara wanita.

Kembali ke bulan Desember 2017, sebuah persidangan antara sutradara wanita A dan sutradara wanita B, dengan kronologi B melaporkan A mengenai serangan seksual yang dilakukan terhadapnya.

A pun lalu mendapat hukuman dua tahun penjara dan masa percobaan tiga tahun dengan 40 jam mandatory sexual violence education.

Ternyata, sutradara A justru mnedapat sebuah pengharagaan dari asosiasi Women in Film Korea di bulan yang sama dengan dijatuhkannya putusan padanya.