10 Drama Korea Ini Membuktikan Kalau Cinta yang Tulus Itu Indah, Healing Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 9 Februari 2018 | 11:10 WIB
10 Drama Ini Membuktikan Kalau Cinta yang Tulus Itu Indah, Healing Banget! (Indah Permata Sari)

Girls, kamu paling suka nonton drama Korea dengan genre apa? Kalau di drama Korea, biasanya memang enggak jauh dengan kisah cinta yang romantis dan juga terlihat indah akan kisah percintaannya.

Untuk beberapa drama Korea, enggak hanya menceritakan kisah cinta dari tokoh utamanya saja, tapi sesungguhnya ada makna di baliknya mengenai cinta yang tulus dan hal itu terlihat indah banget lho girls!

Ini dia 10 drama Korea yang membuktikan kalau cinta yang tulus itu indah, healing banget!

Drama ini bercerita mengenai Min Kyu (Yoo Seun Ho) yang memiliki alergi terhadap tubuh manusia. Dia lalu bertemu dengan Jo Ji Ah (Chae Soo Bin), cewek yang menyamar sebagai robot bernama Aji 3.

Min Kyu yang enggak tahu kalau robot Aji 3 sesungguhnya adalah manusia, ajaibnya dia enggak masalah bersentuhan dengan Aji 3 yang sebenarnya adalah Ji Ah.

Hal ini bisa terjadi karena ada rasa percaya dan rasa cinta dari Min Kyu yang menyebabkan alerginya bisa hilang dan sembuh.

Drama ini bercerita mengenai kisah cinta sejati antara manusia bernama Ji Eun Tak (Kim Go Eun) dan makhluk abadi bernama Kim Shin (Gong Yoo).

Kisah cinta mereka timeless banget, ketika di akhir drama Ji Eun Tak harus meninggal, dan Kim Shin harus menunggu puluhan bahkan ratusan tahun lagi agar dia bisa bertemu lagi dengan reinkarnasi dari Ji Eun Tak. Sweet!

(Baca juga : )