4 Kasus/Skandal Seleb Korea Ini Kebenarannya Masih Dipertanyakan Hingga Sekarang Lho!

By Indah Permata Sari, Selasa, 20 Februari 2018 | 11:05 WIB
(Indah Permata Sari)

Sebuah skandal yang ada di dunia entertainment Korea, nyatanya enggak semuanya bisa diketahui dengan jelas. Ada beberapa kasus yang hingga saat ini masih menjadi misteri mengenai kebenaran sesungguhnya di balik skandal tersebut.

Ini dia 4 kasus/skandal Kpop yang kebenarannya masih dipertanyakan hingga sekarang!

Ketika kontrak Hwayoung eks member T-Ara pada tahun 2012 resmi dibatalkan, banyak netizen yang menduga bahwa keluarnya Hwayoung karena adanya perilaku bullying yang dilakukan member T-Ara kepadanya.

Selain itu, ada banyak bukti foto dan video yang terlihat seperti T-Ara melakukan bullying pada Hwayoung. Hal inilah yang membuat perjalan karir T-Ara dari tahun 2012 hingga 2018 menurun tajam.

Dan pada awal tahun 2018 ini, setelah T-Ara keluar dari agensinya. Seorang mantan staf member T-Ara memberikan pengakuan mengenai kasus bullying tersebut dan mengatakan kalau Hwayoung sebenanya playing victim.

Meskipun begitu, hingga kini kasus bullying yang melibatkan T-Ara dan Hwayoung masih dipertanyakan. Apakah sungguhan ada perilaku bullying atau semua ini hanya salah paham, masih menjadi misteri hingga saat ini.

(Baca juga : )

Pada tahun 2011, kasus bunuh diri yang dilakukan oleh Jang Ja Yeon, salah satu aktris yang main di drama Boys Before Flowers sangat menggemparkan masyarakat.

Hal ini dikarenakan surat bunuh diri yang dia tulis. Dilansir dari laman koreatimes.co.kr, di surat bunuh diri itu, dia menuliskan bahwa ada banyak orang di bidang perusahaan entertainment, perusahaan keuangan, hingga media yang merupakan orang-orang yang jahat.

Tidak diberitakan siapa saja nama yang disebut, namun sudah dipastikan tulisan tersebut betul ditulis oleh Jang Ja Yeon. Diberitakan bahwa dia dipaksa untuk ‘melayani’ 31 tokoh di sebuah karaoke sebanyak 100 kali.