13 Kode Membingungkan yang Sering Diberikan Gebetan. Wajib Tahu Biar Enggak Terjebak dalam Perangkapnya!

By Indra Pramesti, Kamis, 22 Februari 2018 | 10:27 WIB
Jangan sampai terjebak perangkapnya! (Indra Pramesti)

Ada dua jenis cowk yang PDKT sama kita, yang pertama adalah yang beneran serius, yang kedua adalah yang cuma main-main dan akhirnya cuma bisa ngasih kita mixed signal yang ngeselin dan bikin gerah.

Biar kita enggak terjebak dalam perangkapnya, yuk kenlai 13 tipe mixed signals yang sering dilakukan sama gebetan. Wajib tahu biar enggak terjebak dalam perangkapnya.

(Baca juga: Lakukan 4 Hal Berikut Ketika Enggak Sengaja Papasan Sama Cowok yang Pernah Kita Cuekin)

Padahal seminggu yang lalu dia menghilang tanpa kita ketahui. Enggak pernah nge-chat, atau nyapa kita lewat media sosial. Tapi sekarang dia langsung aktif banget nyapa kita di media sosial. Semua postingan kita di-like dan komen. Seakan-akan enggak ada tragedi dia ngilang seminggu. Hmm…

Gampang banget dia membalas chat kita dengan kata ‘sorry’ setelah nyuekin selama 3 hari. Padahal kalau lagi hangout sama kita, dia selalu sibuk sama gadgetnya. Giliran kita yang neg-chat, dia butuh 3 hari buat membalas.

Kalau lagi sama kita, dia selalu saja bikin rencana yang macem-macem. Mulai dari nonton, jalan ke mal, atau ngopi. Eh, malah dia sendiri yang akhirnya negbatalin rencana-rencana itu.

Setelah sekian lama dia nyuekin kita, akhirnya kita ngerasa gerah dengan sikapnya sehingga memilih buat move on dan kenalan sama cowok baru. Tapi saat kita udah sering jalan sama gebetan baru ini, eh, dia malah neghubungin dan bersikap manis lagi ke kita.