8 Drama Korea dengan Tema Unik & Beda yang Bikin Kita Ingin Ada Cerita Serupa di Drama Lain

By Indah Permata Sari, Selasa, 27 Februari 2018 | 09:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Drama Korea memang banyak yang bercerita tentang cinta segitiga, kisah romantis, sahabat jadi pacar, atau benci jadi cinta. Meskipun begitu, beberapa drama Korea masih tetap bikin kita enggak bosan untuk menontonnya lho.

Dari episode satu ke episode dua, dan kita enggak akan sabar nunggu minggu depan untuk nonton kelanjutan dari beberapa drama ini.

Dilansir dari laman soompi.com, ini dia 8 drama Korea dengan tema unik dan beda yang bikin kita ingin ada cerita serupa di drama lain.

Do Bong Soon (Park Bo Young) yang merupakan cewek imut, namun ternyata dia punya kekuatan super dan bahkan bisa menahan sebuah bus!

Keunikan dari Do Bong Soon ini lah yang bikin drama ini menarik. Ditambah lagi ketika muncul sosok Ahn Min Hyuk (Park Hyung Sik) yang ditolong oleh Do Bong Soon.

Kalau biasanya cowok yang menolong cewek, ini justru sebaliknya, ceweklah yang menolong cowok,

Pertemuan pertama antara Kim Bok Joo (Lee Sung Kyung) dan Jung Joon Hyung (Nam Joo Hyuk) yang unik dan ternyata mereka dulunya pernah satu sekolah saat SD.

Ditambah lagi konflik ketika Kim Bok Joo suka sama cowok, dan ternyata cowok itu adalah kakak dari Jung Joon Hyung! Kebayang dong ya serunya kalau kita naksir sama kakaknya musuh kita, hi-hi.

Kisah keluarga yang dimiliki Jung Joon Hyung juga unik girls. Karena sesungguhnya Joon Hyung bukanlah bagian 'kandung' dari keluarga ini. Jadi sebenarnya, Joon Hyung keponakan dari wanita yang dia sekarang dia panggil ibu.

Dan kakak cowok yang disukai oleh Kim Bok Joo bukanlah kakak kandungnya Joon Hyung. Namun keluarga ini harmonis banget, kita enggak akan pernah menyadari kalau mereka bukan keluarga kandung kalau enggak ngikutin drama ini.