7 Drama Korea yang Bercerita Mengenai Perjuangan Seorang Ibu. Mengharukan!

By Indah Permata Sari, Selasa, 15 Mei 2018 | 06:20 WIB
(Indah Permata Sari)

Ibu adalah orang yang sangat berharga buat kita. Banyak banget film atau drama yang menceritakan soal perjuangan seorang ibu demi anaknya.

Nah kalau kita nonton beberapa drama ini, kita bakal jadi makin sayang deh sama ibu kita kita jadi menyadari perjuangan ibu itu enggak mudah.

Ini dia 7 drama Korea yang bercerita mengenai perjuangan seorang ibu, mengharukan!

Soo Jin (Lee Bo Young) adalah seorang guru dan dia menyadari kalau salah satu muridnya yang bernama Hye Na (Heo Yool) mengalami prilaku abusive dari orang tuanya.

Soo Jin pun mengambil tindakan untuk membebaskan Hye Na dari orang tuanya dengan menculik Hye Na. Soo Jin pun menjadi ibu bagi Hye Na.

Choi Young Jin (Kim Hee Ae) adalah seorang detektif wanita yang juga punya seorang putri bernama Ha Eun (Park Min Ha). Dia harus bisa membagi waktu antara pekerjaannya yang berbahaya, dengan putrinya di rumah.

(Baca juga : )

Min Gi Seo (Jang Hyuk) adalah dokter operasi yang hebat, namun dia kehilangan wanita yang dia cintai dan dia merasa enggak bisa melanjutkan karirnya sebagai dokter.

Ibunya pun membawa Min GI Seo ke pulau kecil, dan di sanalah dia bertemu dengan Lee Young Shin (Gong Hyo Jin). Anak dari Lee Young Shin, Lee Bom (Seo Shin Ae) ternyata menderita HIV!