9 Buku yang Bikin Kita Lebih Percaya Diri dengan Penampilan dan Tubuh, Wajib Baca!

By Indah Permata Sari, Jumat, 2 Maret 2018 | 07:30 WIB
foto : elitedaily.com (Indah Permata Sari)

Girls, kamu lagi merasa minder dengan penampilan dan tubuh kamu? Kita semua mungkin pernah mengalaminya, padahal kita tahu persis kalau kita enggak boleh merasakan itu.

Mungkin bagi kamu yang hingga saat ini masih merasa enggak percaya diri, bisa baca beberapa buku yang dibuat oleh penulis luar negri ini. Kerena lewat buku mereka ini, kita bisa jadi lebih percaya dari lagi terutama jika dikaitkan dengan hubungan pacaran!

Dilansir dari laman elitedaily.com, ini dia 9 buku yang bisa bikin kita lebih eprcaya diri dengan penampilan dan tubuh kita, wajib baca!

Baca judulnya saja sudah bisa langsung memotivasi kita nih girls! Buku pertamanya dirilis pada tahun 1998, dan isu yang diangkat oleh buku ini masih kita temukan hingga sekarang ini.

Buku ini ditulis oleh Marilyn Wann, dan di buku ini kita akan mengenal lebih jau lagi mengenai tiap individu dengan postur badan besar yang merasa mereka ingin sembunyi, enggak berarti, dan juga mendapatkan perilaku yang buruk dari orang lain.

Wann menganalisis, “Menjadi gemuk atau kurus bukan lagi soal penampilan, atau bahkan tentan kesehatan, tapi.. sebuah pertanyaan moral, bahkan keagamaan, dan penting.”

Penulis buku ini adalah Jes Baker yang menjelaskan mengenai sifat radikal dari fatshion dan tindakan perlawanan dalam berpakaian dengan style dianggap budayanya enggak sesuai dengan tubuh.

Buku ini bisa membuat orang-orang yang punya pendapat jika seseorang yang gemuk enggak bisa menemukan pasangan yang keren jadi menutup mulutnya karena di buku ini justru ditunjukkan hal sebaliknya.

Kalau suka buku yang visualnya bagus, maka karya dari Bethany Rutter ini wajib punya! Buku ini berisi koleksi foto sejumlah 110 plus-size street style dari banyak influencer ditambah quotes mereka juga.