5 Drama Korea yang Bintang Utamanya Adalah Aktor Rookie, Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 7 Maret 2018 | 09:37 WIB
(Indah Permata Sari)

Untuk menjadi seorang aktor, biasanya memang mereka memulai dari peran-peran kecil seperti misalnya jadi pemain figuran atau cameo.

Namun ada beberapa aktor yang bisa langsung jadi peran utama ataupun sebelumnya dia belum banyak main drama, tapi langsung bisa jadi peran utama. Para aktor baru ini dinamakan sebagai aktor rookie.

Ini dia 5 drama Korea yang bintang utamanya adalah aktor rookie, ada favoritmu?

Drama yang akan tayang dan paling ditunggu di bulan Maret ini dibintangi oleh dua aktor utama yang masih rookie. Ada Woo Do Hwan yang berperan sebagai Kwon Shi Hyun dan Joy ‘Red Velvet’ yang berperan sebagai Eun Tae Hee.

Woo Do Hwan sendiri baru di tahun 2017 lalu menarik perhatian masyarakat karena perannya di drama Save Me, dan Mad Dog. Meskipun sebelumnya dia sudah main di drama lainnya sejak tahun 2011 meskipun hanya jadi pemain pendukung.

Di drama The Great tempter ini, Woo Do Hwan akhirnya untuk pertama kalinya jadi peran utama. Sedangkan untuk Joy sendiri, sebelumnya dia sudah jadi peran utama di drama The Liar And His Lover, dan di drama ini dia jadi peran utama untuk kedua kalinya.

Drama ini bercerita mengenai Kwon Si Hyun yang mencoba untuk mendekati dan menggoda Eun Tae Hee yang percaya kalau cinta hanya akan membuatnya menderita.

(Baca juga :)

Drama ini banyak dibintangi oleh aktor rookie, ada Kim Se Jeong, Kim Jung Hyun, dan juga Jang Dong Yoon. Kim Se Jeong yang berpera sebagai Ra Eun Ho dan Kim Jung Hyun yang berperan sebagai Hyun Tae Woon, mereka berdua jadi peran utama di drama ini.

Untuk Kim Se Jeong, ini adalah drama perdananya dan dia langsung jadi peran utama. Sedangkan Kim Jung Hyun sebelumnya jadi peran pendukung di drama Rebel: Thief Who Stole the People dan Jealousy Incarnate.