5 Pasangan Indonesia Ini Tadinya Hanya Jadi Teman Curhat. Tahunya Malah Jatuh Cinta!

By Debora Gracia, Senin, 12 Maret 2018 | 01:08 WIB
Dari curhat, jadi naksir! (Debora Gracia)

Banyak yang sering bilang, cinta itu tumbuh dari rasa nyaman dan percaya satu sama lain. Mungkin awalnya hanya jadi teman curhat, lama-kelamaan malah timbul rasa cinta. Seperti itu juga yang dialami sederet pasangan seleb Indonesia. Ada yang sudah menikah, ada juga yang belum.

Tapi kisah mereka sukses bikin para fans jadi ikutan baper. Siapa saja? Yuk, disimak!

Maxime Bouttier dan Prilly Latuconsina awalnya dipertemukan dalam sebuah sinetron yang sama. Setelah itu, keduanya saling dekat dan curhat tentang banyak hal. Karena sudah saling merasa nyaman satu sama lain, Maxime dan Prilly malahan merasa cocok dan akhirnya pacaran.

Meski begitu, setelah pacaran keduanya mengaku lebih menjaga privasi dan enggak terlalu mengumbar kemesraan di media, nih.

(Baca juga: Jadi #RelationshipGoals, 5 Pasang Seleb Indonesia Ini Sering Diharapkan Jadian)

Pasangan muda satu ini juga awalnya bertemu di lokasi syuting. Karena sering dijadikan pasangan, mereka sering curhat-curhatan hingga akhirnya itu terbawa di luar lokasi syuting. Setelah berteman biasa cukup lama, akrhinya Cassandra dan Randy memilih untuk pacaran. Keduanya saat ini salah satu pasangan seleb muda Indonesia yang romantis.

(Baca juga: 7 Pasangan Seleb Indonesia yang Diharapkan Balikan Lagi. Kamu Setuju?)

Berawal dari teman sekelas, jadi dekat, sering curhat, ke mana-mana bareng, dan enggak pernah mengira kalau akhirnya malah menikah. Kira-kira itu yang menggambarkan hubungan dari Ayudia Bing Slamet dan Ditto. Bahkan keduanya sempat punya pacar masing-masing dan curhat tentang pacarnya tersebut.

Enggak tahunya, keduanya malah berjodoh. Kisah cinta yang unik dari pasangan ini akan diangkat ke dalam film berjudul #TemanTapiMenikah.