7 Pasangan Seleb Indonesia Ini Pacaran dan Menikah Karena Dikenalin Sama Teman. Berkat Mak Comblang!

By Debora Gracia, Kamis, 8 Maret 2018 | 05:40 WIB
Berkat mak comblang jadi kenalan! (Debora Gracia)

Girls, pernah mendengar istilah mak comblang? Mak comblang adalah pihak ketiga yang punya 'misi' untuk menyatukan dua orang agar pacaran. Biasanya, yang akan berperan jadi pihak adalah teman-teman dalam satu lingkup pertemanan.

Begitu juga yang dialami oleh sederet pasangan seleb Indonesia ini. Mereka saling mengenal berkat teman-teman terdekat, lalu akhirnya saling merasa cocok, dan jadian. Ada juga pasangan yang akhirnya menikah.

Siapa saja? Yuk, disimak!

Pasangan yang punya perbedaan usia 9 tahun ini lagi banyak diperbincangkan karena mereka melangsungkan pernikahan setelah 3 bulan pacaran. Ternyata, awal mula Chicco mengenal Putri karena dikenalkan oleh salah satu teman mereka, yaitu Nazira. Lewat medsos Instagramnya, Nazira memberitahukan kalau dua pasangan ini punya kesan yang berbeda saat dikenalin untuk pertama kali.

Putri Marino mau-mau malu, sedangkan Chicco malah malu-maluin. Keduanya dipertemukan di gala premier film My Generation pada November 2017 lalu.

Al Ghazali jadian dengan Alyssa Daguise sejak akhir Desember 2016 lalu. Tapi sebenarnya mereka sudah saling kenal sejak dua tahun sebelumnya. Jadi, karena mereka punya teman-teman dalam lingkup yang sama akhirnya Al dan Alyssa pun juga saling kenalan. Setelah sering jalan bareng, keduanya menemukan kecocokan satu sama lain yang bikin mereka masih langgeng sampai sekarang.

(Baca juga: 7 Pasangan Seleb Indonesia yang Diharapkan Balikan Lagi. Kamu Setuju?)

Awalnya, Derby hanya sekadar kagum dengan keunikan dari seorang fashion designer yang suka bergaya vintage, Claudia Adinda. Makanya, seorang teman membantu Derby dan Claudia untuk berkenalan. Keduanya enggak langsung dekat setelah awal perkenalan. Malahan, Claudia sempat lupa pernah kenalan sama Derby.

Akhirnya, tahun 2015 Derby dan Claudia pacaran dan menikah di tahun 2017 lalu.