10 Ciri-ciri Karakter Ambivert yang Unik dan Seru. Apakah Kamu Salah Satunya?

By Indra Pramesti, Sabtu, 28 April 2018 | 15:00 WIB
Kamu ambivert juga? (Indra Pramesti)

Sering bertanya pada diri sendiri apakah kita introvert atau ekstrovert? Nah, ini adalah salah satu tanda kalau kita sebenarnya adalah ambivert, yaitu kerpibadian yang berada di tengah-tengah kepribadian introvert dan ekstrovert.

Serunya jadi ambivert adalah kita bisa seru-seruan sama banyak orang, tapi juga enggak melupakan kesenangan diri sendiri. Yuk cari tahu 10 ciri-ciri karakterambivert yang unik dan seru. Apakah kamu salah satunya?

(Baca juga: 3 Tahapan Penting dalam Jatuh Cinta Secara Ilmiah)

Tapi enggak selalu harus mengawali percakapan atau kenalan sama orang-orang baru. Meski begitu, ambivert tetap merasa senang kalau ada orang yang ngajakin dia ngobrol. Dan sekalinya ngobrol, ambivert selalu suka sama obrolan yang panjang dan lama.

Tapi ambivert juga ngerasa capek kalau sering-sering hangout sama teman-teman, nih. Jadi waktu buat sendirian sama hangout-nya harus seimbang.

Tapi kalau enggak ada ambivert di antara keduanya, si introvert dan ekstrovert bakal enggak nyambung, nih. Hi-hi. Jadi istilahnya si ambivert ini yang menjembatani hubungan asyik di dalam geng itu.

Bagi ambivert, ngerjain dua hal ini bukan masalh buat dia. Ambivert tetap jadi soosok yang produktif dalam situasi apapun karena kemampuannya yang mudah buat beradaptasi.