5 Cara Tepat Mengaplikasikan Cream Blush Supaya Terlihat Natural!

By Shafina Rahmanida, Senin, 19 Maret 2018 | 02:05 WIB
5 Cara Tepat Mengaplikasikan Cream Blush Supaya Terlihat Natural! (Shafina Rahmanida)

Cream blush adalah solusi yang dapat kita coba kalau pengin pipi merona alami tanpa membuat kulit jadi kering. Karena buat kita yang punya kulit kering, kita dapat menambah rona pada pipi dengan produk blush yang formula krimnya lebih menghidrasi.

Simak dulu 5 cara tepat mengaplikasikan cream blush berikut ini!

(Baca juga: 4 Rekomendasi Cream Blush On di Bawah 100 Ribu yang Tahan Lama di Kulit Berminyak)

1. Persiapkan dasarnya

Ketika akan memakai cream blush, siapkan dasar yang lembut terlebih dahulu dengan memilih foundation bertekstur creamy atau tinted moisturizer atau BB cream. Karena diaplikasikan pada tekstur yang sama-sama basah, kita perlu menghindari formula bedak sebelum memakai cream blush.

2. Hangatkan jari terlebih dahulu

Sebelum mengaplikasikannya ke wajah, coba oleskan cream blush menggunakan jari manis dengan gerakan melingkar. Lakukan gerakan tersebut di belakang tangan kita untuk menghangatkan jari agar kita dapat membaurkannya di kulit dengan mudah dan menghasilkan hasil akhir yang lebih natural.

(Baca juga: 8 Cream Blush Warna Peach yang Cocok untuk Kulit Kering, Segar!)

3. Tepuk-tepuk dengan jari

Aplikasikan cream blush menggunakan jari dalam takaran yang tidak terlalu banyak agar tampilannya tidak terlihat menor. Dengan menggunakan jari, hal ini menjadi pilihan yang sempurna bagi kita ketika mengaplikasikan produk makeup yang bertekstur krim.

(Baca juga: Yuk Bikin DIY Blush On dari Bedak Bayi. Gampang Banget!)

4. Rapikan dengan brush