5 Video Wonderful Indonesia yang Bikin Pengin Jalan-Jalan. Jadi Terharu Saking Indahnya!

By Indah Permata Sari, Rabu, 21 Maret 2018 | 10:26 WIB
5 Video Wonderful Indonesia yang Bikin Pengin Jalan-Jalan, Enggak Sabar Liburan Nih! (Indah Permata Sari)

Indonesia memang kaya dengan budayanya dan sudah jadi rahasia umum kalau ada banyak banget tempat di Indonesia yang sangat indah.

Bagi kamu yang belum sempat mengelilingi Indonesia, bisa nih mengobati rasa penasaran kita dengan melihat video-video tentang Wonderful Indonesia.

Dijamin, menonton 5 video Wonderful Indonesia ini bisa bikin kita pengin jalan-jalan dan enggak sabar buat liburan!

Ada adegan ketiga anak kecil yang memiliki kulit putih dan terlihat heran melihat ada anak-anak lain yang kulitnya gelap. Dia lalu bertanya sama ibunya,”Ibu, kenapa kulit kita putih dan mereka enggak?” Lalu ibunya menjawab, “Ini yang dinamakan perbedaan. Dan kita harus saling menjaga satu sama lain. Akan jadi indah bukan?”

Di video ini juga menampilkan beberapa tempat di Indonesia yang indah banget! Ada Parangkusumo San Dunes, Tanjung Benoa, Cunca Wulang Waterfall, Manta Point, Ubud, Bali Mandara, Pinus Pengger, Jimbaran, Taman Sari, Borobudur Temple, Pink Beach, Rinca Island, Sambangan Waterfall, Siaba Besar, Pulau Harapan, dan Padar Island.

(Baca juga : )

Konsep dari video ini aldaah ketika kita mau melakukan sebuah perjalanan, maka sesungguhnya kita enggak bisa menduga apa yang akan kita hadapi. Kita bsia bertemu dengan siapa saja, termasuk mungkin nanti belahan jiwa. Jadi semakin jauh kita mengekspor, maka akan semakin banyak keajaiban yang akan kita dapatkan.

Di video ini, ada beberapa lokasi wisata yang bisa dikunjungi di Indonesia, ada Wayag Island, Sembalun, Desa Sawingrai, Bali, Yogyakarta, Nusa Tenggara Timur, Selong Belanak, Gili Trawangan, Plawangan Gunung Rinjani, Hutan, Ramang-ramang, Ijen Crater, Tiu Kelep Waterfall, Passage Cave di Kabui, Kete’Kesu, Istana Maimun, Kualanamu International Airport, Halal Food di Lombok, Mawun beach, Danau Segara Anak, Wayang orang Bharata, Wayang golek, dan juga Wakatobi.