6 Alasan Kita Harus Menonton Pacific Rim: Uprising. Siap Deg-Degan

By Ifnur Hikmah, Rabu, 21 Maret 2018 | 10:45 WIB
Siap nonton? (Ifnur Hikmah)

Satu per satu film summer blockbuster mulai tayang nih. Salah satunya Pacific Rim: Uprising yang mulai tayang tanggal 20 Maret 2018 di Indonesia dan beberapa negara Asia lainnya, lebih dulu tiga hari ketimbang penayangan di Amerika.

Pacific Rim: Uprising masih bercerita tentang pertarungan antara Jaeger dengan Kaiju yang berusaha untuk menguasai dunia. Jika di film pertama kita tahu kalau tim Jager berhasil menutup celah sehingga Kaiju tidak bisa muncul ke bumi, maka ternyata kehadiran Kaiju ini masih ada dan terus mengancam.

Buat yang berencana menonton, berikut 6 alasan kita harus menonton Pacific Rim: Uprising.

(Baca juga: 13 film Hollywood 2018 yang diadaptasi dari novel)

Sebaiknya sih nonton dulu yang nomor satu agar mengerti ceritanya. Soalnya, twist yang dihadirkan beneran bikin shock.

Bercerita tentang dunia yang sudah terasa aman, tapi tiba-tiba ada Jaeger yang malah melawan Jaeger. Jaeger dengan pilot illegal ini pun bikin geger. Ternyata, otak di belakangnya beneran bikin enggak nyangka, deh.

Sama seperti film pertama, film kedua ini juga penuh aksi menarik yang bikin deg-degan. Mengikuti petualangan Jake Pentecost, anak Stacke Pentecost yang meninggal dalam aksi meledakkan bom di film pertama.

Jake sendiri seorang pilot Jaeger tapi keluar. Namun, dia terpaksa kembali demi mendukung kakaknya, Mako Mori.

Petualangan Jake dan pilot Jaeger lainnya dikemas dalam aksi yang menegangkan. Melihat Jaeger dan Kaiju berukuran besar menghancurkan kota-kota besar di dunia bikin kita menganga saking kerennya.

(Baca juga: 7 film horor Hollywood yang tayang 2018)