3 Info Mengenai Kontroversi Film A Wrinkle Time yang Dinilai Jauh dari Ekspekstasi Penonton!

By Indah Permata Sari, Senin, 26 Maret 2018 | 09:30 WIB
3 Info Mengenai Kontroversi Film A Wrinkle Time yang Dinilai Jauh dari Ekspekstasi Penonton! (Indah Permata Sari)

Film A Wrinkle Time baru saja tayang di bioskop di bulan Maret ini dan jadi salah satu film yang paling ditunggu karena merupakan film Disney dan ada artis populer yang main di film ini, yaitu Oprah Winfrey.

Film ini merupakan adptasi novel tahun 1962 yang ditulis oleh Madeleine L’Engle dan film ini disutradarai oleh Aza DuVernay. Bercerita mengenai Meg (Storm Reid), seorang gadis berusia 13 tahun yang melakukan perjalanan dengan adiknya, Charles Wallace (Deric McCabe) melintasi waktu dan imajinasi yang fantastis. Mereka mencari ayah mereka, seorang ilmuwan yang telah hilang selama empat tahun.

Namun setelah tayang, ternyata film ini muncul beragam kontroversi bagi para penonton. Banyak yang menilai kalau film ini enggak sesuai dengan ekspektasi publik.

Ini dia 3 info mengenai kontroversi film A Wrinkle Time yang dinilai jauh dari ekspektasi penonton!

Sudah jadi ciri khas film Disney, yaitu filmnya seperti bercerita kepada anak-anak. Layaknya dongeng yang dibuat visualnya, enggak hanya lewat imajinasi kita saja.

Dilansir dari laman newstatesman.com, film A Wrinkle Time ini enggak memuaskan dalam tingkat artistik atau intelektual, dan terlalu membingungkan buat anak-anak namun terlalu sederhana dan bahagia bagi orang dewasa.

(Baca juga : )

Meg dan adiknya pergi ke planet yang jauh, dan bertemu dengan tiga wanita. Mereka adalah Mrs Whatsit (Oprah Winfrey), Who (Mindy Kaling) dan Which (Reese Witherspoon). Tiga wanita ini membantu Meg untuk mencari ayahnya.

Dan hingga akhir, enggak jelas tiga wanita ini itu sesungguhnya makhluk apa. Mereka enggak jelas apakah hantu, penyihir, ataupun malaikat.

(Baca juga : )