Ciri Khas Kepribadian Kita di Media Sosial Menurut Zodiak. Kamu Seperti Apa, Girls?

By Indra Pramesti, Rabu, 28 Maret 2018 | 07:10 WIB
Seperti apa kebiasaan kamu di medsos, girls? (Indra Pramesti)

Setiap zodiak punya ciri khas kepribadian tersendiri. Hal ini bia berpengaruh juga kepada kebiasaan mereka ketika menggunakan media sosial, lho. Seperti apa kebiasaan kamu ketika memakai media sosial? Yuk, cari tahu menurut zodiak kita.

(Baca juga: 5 Hal yang Harus Diperhitungkan Millennials Sebelum Menentukan Pekerjaan Idaman )

Aries paling suka posting tentang pencapaiannya di media sosial. Misalnya dia habis menang lomba tertentu, dia bakal menunjukkan tropi atau medalinya lewat media sosial, meski enggak bermaksud buat menyombongkan diri. Orang-orang yang melihat pun enggak masalah dengan isi postingan Aries.

Taurus yang hobi banget selfie jadi punya tempat buat menunjukkan hasil fotonya ke banyak orang, yaitu lewat media sosial. Selain foto wajahnya sendiri, Taurus juga suka nge-post foto-foto yang berkualitas tinggi dan artsy banget. Tapi Taurus juga cukup selektif kalau mau ngepost.

Gemini paling suka posting foto-foto yang nyeni atau foto-foto yang menunjukkan kecerdasan dan sisi sosialnya, tergantung mood-nya saat pengin memposting foto itu. Media sosial jadi tempat Gemini buat bikin orang lain menebak-nebak kepribadiannya yang sesungguhnya. Gemini juga jarang banget ngepost foto baru, malah biasanya dia diemin akun media sosialnya.

Media sosial udah jadi semacam diary buat si Cancer, nih. Isinya bisa foto-foto sama pacar, keluarga, selfie sama hewan peiharaan, meme, foto bareng teman, dan lain-lain. Mirip album foto kenangan, deh. Tapi juga stalkable banget.

Siapa pun yang mnegintip media sosial Leo, pasti langsung berpikiran kalau dia itu ekstrovert banget. Terlihat dari postingannya yang aktif dan selalu bagus. Leo juga paling senang kalau fotonya dapat like banyak. Makanya, ketika ngepost, dia bakal memastikan kalau foto tersebut bakal mengundang orang buat menekan tombol like.