7 Alasan Karakter Ditto di Film #TemanTapiMenikah Cocok Jadi Cowok Idaman, Kamu Setuju?

By Indah Permata Sari, Rabu, 28 Maret 2018 | 07:42 WIB
foto : falcon (Indah Permata Sari)

Karakter Ditto yang diperankan oleh Adipati Dolken di film #TemanTapiMenikah sukses banget nih bikin baper. Dia adalah cowok yang berhasil mendapatkan cinta yang sudah belasan tahun dia pendam.

Sesungguhnya, sosok Ditto ini nyata lho, dia adalah seleb Indonesia yang jago main perkusi. Bagi kamu yang sudah nonton film #TemanTapiMenikah, pasti setuju deh kalau 7 alasan ini yang membuat karakter Ditto cocok jadi cowok idaman, kamu setuju?

Setuju, kalau cowok humoris itu membuat kita jadi merasa lebih nyaman. Bukan berarti cowok yang dingin itu membosankan ya girls, tapi ketika cowok bisa humoris maka dia bisa membuat kita jadi lebih santai ketika berada di dekatnya.

Ketika kita punya sahabat atau pacar kayak Ditto, pasti senang banget kalau dia bisa cepet beradaptasi dengan lingkungan kita.

Ini yang ditunjukkan oleh Ditto, dengan contoh ketika Ditto ngajak pacarnya dan Ayu juga bawa pacarnya untuk double date. Ditto bisa dengan mudah beradaptasi, bahkan dia juga berhubungan baik dengan pacarnya Ayu, Rifnu.

Mau jadi pacar atau sahabat, ketika orang yang kita ajak itu bisa beradaptasi maka akan membuat semua orang yang hadir jadi merasa nyaman.

Ditto enggak pernah jaim, bahkan di hadapan Ayu atau pacarnya juga. Ditto selalu jadi dirinya sendiri, dan ketika dia merasa enggak nyaman maka dia enggak akan memaksakannya.

Terlebih lagi ketika dia main perkusi di hadapan banyak orang, Ditto sama sekali enggak jaga image. Melainkan dia aktif banget dan terlihat dia sangat bahagia melakukan perkusi.

(Baca juga : )