6 Seleb Kpop Berbakat tapi Punya Banyak Haters & Dibenci, Sayang Banget!

By Indah Permata Sari, Kamis, 5 April 2018 | 05:25 WIB
(Indah Permata Sari)

Semakin tinggi pohon, semakin kencang angin yang akan menerjang. Sepertinya ungkapan ini cocok dengan hal yang dialami oleh beberapa idol Kpop ini.

Mereka adalah idol yang punya attitude baik, lovable, dan juga berbakat, namun seperti haters enggak mau meninggalkan mereka.

Haters selalu saja mencari kesalahan dari diri idol tersebut, hal sepele bisa jadi dibuat serius oleh para haters. Atau hal yang enggak benar malah diada-adain.

Dilansir dari laman , ini dia 6 idol Kpop berbakat yang punya banyak haters, sayang banget!

Di tahun 2017, ada netizen yang bilang kalau Baekhyun enggak memiliki kemampuan bernyanyi dan suaranya sama sekali enggak bagus. Padahal, Baekhyun adalah salah satu main vocal di EXO dan suaranya bagus banget kok!

Ketika Baekhyun menyanyikan cover lagu Han Dong Geun yang berjudul Amazing You, ada beberapa haters yang memberikan komentar mengenai kemampuan bernyanyi Baekhyun.

Lalu Baekhyun juga sempat mengalami skandal ketika komentarnya mengenai orang yang mengalami depresi kepada fans. Menanggapi hal ini, Baekhyun sempat meminta maaf dan mengatakan pada fans kalau dia enggak punya pengetahuan yang cukup mengenai depresi.

Di permintaan maaf ini, Baekhyun menjelaskan kalau dia hanya ingin menenangkan fans dengan memberikannya kekuatan. Sayangnya, mungkin cara Baekhyun menyampaikannya meyinggung perasaan sehingga haters menggunakan kesempatan ini untuk menyerang Baekhyun.

(Baca juga : )