6 Cara Bikin Cowok yang Kita Sukai Peka Sama Kita!

By Indra Pramesti, Jumat, 6 April 2018 | 13:45 WIB
Biar dia jadi peka sama kita! (Indra Pramesti)

Meskipun udah dekat sama gebetan, tetap saja dia enggak kunjung sadar sama perasaan kita.. Daripada ditunggu lama-lama tanpa kejelasan dan akhirnya berakhir di zona teman, mending langsung lakukan 6 cara berikut untuk bikin cowok yang kita sukai peka sama kita.

(Baca juga: 6 Cara Biar Tenang Buat yang Punya Kebiasaan Suka Overthinking!)

Daripada cuma ngelihat postingan dia di media sosial, mending kita kasih komentar yang berbau kode di postingannya dia. Misalnya ketika dia nge-post IG Story, lagi dengerin lagu kesukaannya, langsung deh, kita gercep ngirim dia komentar.

Ngobrol sama dia bikin kita lupa waktu, bahkan sampai ngalor-ngidul ke mana-mana. Waktu merasa menemukan momen yang teoat, ini saatnya buat kita melancarkan aksi kode. Pura-pura nanya pendapat dia soal kriteria cewek idaman dan berakhir dengan curhatan kita soal cowok idaman yang mirip banget sama dia.

Karena kedekatan kita sama dia ternyata ketahuan sama beberapa teman, coba iseng cerita ke gebetan soal hal ini. Misalnya, “Eh, masa kita dikira dekat coba, sama anak-anak?” Enggak usah terlalu serius, berhubung kita cuma ngasih kode, ceritakan gossip tadi sambil dibawa bercanda.

(Baca juga: 7 Mitos Basi Saat First Date yang Perlu Kita Lupakan)

Sebagai gebetan, kita perlu tahu dong, idolanya. Biasanya saking tergila-gilanya sama idola, seseorang bisa meniru perlakuan, gaya, bahkan gaya hidup si idola. Post foto idola gebetan yang gayanya lagi mirip sama dia dan kasih komentar kocak. Kita juga bisa nge-post quotes idola yang berkaitan sama kehidupannya.