Ini Makna di Balik Bio Instagram Kita. Kamu Setuju?

By Andien Rahajeng, Senin, 16 April 2018 | 10:00 WIB
foto: dramabeans.com (Andien Rahajeng)

Selain melalu foto yang kita post di feed dan Insta Story, kita juga bisa mengekspresikan diri kita melalui tulisan, salah satunya melalui Bio. Biasanya kita sering lihat Bio Instagram yang berisi lirik lagu, lelucon, maupun hal-hal favorit lainnya.

Ternyata ini makna di balik Bio Instagram kita. Kamu setuju enggak?

(Baca juga: 7 Aplikasi Untuk Mempercantik Instagram Stories. Sudah Coba?)

Deskripsi Panjang Tentang Diri Kita

Kalau kita memilih untuk menuliskan deskripsi panjang tentang kita di Bio Instagram, artinya kita adalah orang yang terbuka alias open-book. Enggak ada satu hal pun tentang diri kita yang kita tutupi, mulai dari umur, nama sekolah, sampai nama binatang peliharaan kita, kita cantumkan di Bio. Di dunia nyata kita suka banget ngobrol, tapi topik utamanya tentu saja tentang diri kita.

Lirik Lagu

Bisa jadi itu memang lagu favorit, atau sebenarnya kita enggak terlalu suka lagu itu, hanya aja liriknya emang mengena banget ke kita. Kalau lirik lagu kita pilih untuk ditulis di Bio, bisa ada dua kemungkinan. Kita adalah orang yang suka musik atau kita seorang fangirl. Persamaan keduanya, sama-sama suka dengar lagu setiap saat.

Lokasi

Pasti kita sering lihat deh Bio Instagram yang isinya lokasi tempat tinggal seperti “Jak-City”, “J-Town”, dan sebagainya. Ini artinya kita bangga dengan tempat tinggal kita atau kita punya akun online shop, ha-ha-ha. Tapi kalau lokasi di Bio kita ganti-ganti, berarti kita sering traveling dan pengin followers kita tahu kita udah pernah ke mana aja.

Inspirational Quote

Kalau kita mencantumkan inspirational quote di Bio, kemungkinan besar kita yang dijadikan tempat curhat oleh teman-teman kita. Kita bisa menjaga rahasia dan memberikan nasihat yang tepat sasaran.

(Baca juga: 8 Seleb Kpop dengan Nama Instagram Unik dan Makna di Baliknya. Kocak!)