Rambut Lebih Bervolume dan Lembut Saat Prom dengan L’oreal Power Blow. Wajib Coba!

By Kinanti Nuke Mahardini, Selasa, 17 April 2018 | 11:50 WIB
rambut prom night (Kinanti Nuke Mahardini)

Saat datang ke prom night, rambut menjadi salah satu yang wajib kita perhatikan ya, girls. Sayang banget kalau dress dan make-up kita sudah menawan tapi rambut masih berantakan. Kini, kita enggak perlu khawatir dengan rambut kusut dan lepek karena L’oreal Professionnel telah menyediakan Power Blow untuk segala jenis rambut kita. Yuk, intip informasi ‘L’oreal Power Blow’ yang wajib kita ketahui:

(Baca juga: 7 Seleb Hollywood Ini Sempat Diragukan Aktingnya Tapi Akhirnya Berhasil)

L’oreal Power Blow ini merupakan terobosan dan service terbaru dari L’oreal Professionnel. Layanan ini tersedia di seluruh salon-salon L’oreal Professionnel seluruh Indonesia. Untuk mendapatkan layanan Power Blow, kita dan hair stylist cukup menggunakan dua jenis cairan yang berupa base dan booster. Ketika dua cairan tersebut disatukan, maka ramuan tersebut akan berubah menjadi masker instan yang siap diaplikasikan ke rambut kita. Hal ini merupakan terobosan baru dalam dunia tatanan rambut.

Jangan khawatir dengan jenis rambut kita, girls karena masing-masing rambut memiliki booster khusus. Tiga booster yang disediakan oleh L’oreal Professionnel ialah ‘Color AOX’, ‘Repair Lipidium’, dan ‘Liss Prokeratin’. Masing-masing booster tersebut memiliki fungsi tersendiri. ‘Color AOX’ untuk rambut yang diwarnai. ‘Repair Lipidium’ untuk rambut rusak karena servis kimia seperti smoothing atau rebonding. Terakhi, ‘Liss Prokeratin’ untuk rambut yang sulit diatur.

(Baca juga: 10 Superhero yang Pasti Muncul di ‘Infinity War’. Siapa yang Paling Kamu Tunggu?)

Setelah menggunakan service Power Blow ini dijamin rambut kita akan halus, bervolume, enggak kusut, dan lembut banget! Servis yang disediakan oleh salon L’oreal Professionnel juga sangat cepat. Kita hanya membutuhkan waktu 30 menit untuk perawatan ini. Cocok banget untuk kita yang lagi buru-buru ke prom.

Ini yang paling memuaskan dari L’oreal Professional. Servis Power Blow ini bisa kita nikmati dengan harga terjangkau. Jika blow-dry biasa membutuhkan budget sekitar Rp 100.000, maka Power Blow harganya sekitar Rp 130.000,-. Pihak L’oreal sendiri memastikan bahwa harga servis ini hanya mahal 30% dari blow-dry biasa di salon. Berminat coba?

(Baca juga: 7 Teori Infinity Stone yang Mungkin Akan ada di Film Avengers: Infinity War. Fans Marvel Harus Baca!)