Timeline Lengkap Skandal Narkoba yang Menimpa Park Bom ex 2NE1!

By Indah Permata Sari, Kamis, 26 April 2018 | 05:30 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Kasus penggunaan narkoba yang menimpa seleb Korea, Park Bom ex-member 2NE1 belakangan ini muncul kembali mencuat dan diperbincangkan oleh publik, terutama masyarakat Korea.

Pada episode terbaru MBC PD Notebook, menayangkan tentabg skandal narkoba yang melibatkan Park Bom dan kasus ini yang  berhenti.

Dilansir dari laman , ini dia timeline lengkap skandal narkoba yang menimpa Park Bom!

Kembali ke tahun 2010, ini adalah saat di mana Park Bom mengalami skandal ini karena dia dituduh menyelundupkan 82 kapsul amfetamin dari Amerika. Ketika itu dia mengaku obat tersebut dia gunakan sebagai pengobatan untuk kondisi psikologis. Dan setelahnya dia pun dibebaskan dari tuduhan.

Ibu dari Park Bom yang dilaporkan memesan obat tersebut dan secara pribadi menghubungi rumah sakit di Amerika untuk mengirimkan resep karena kondisi Park Bom yang kembali mengkhawatirkan.

Amfetamin sendiri legal dengan tujuan sebagai obat di Amerika, tapi enggak diperbolehkan di Korea, bahkan meskipun itu resep obat. Baik Park Bom ataupun keluarga, enggak mengetahui kalau amfetamin enggak diperbolehkan di Korea.

Amfetamin ini ditemukan oleh pihak berwenang kalau akan dikirim ke Korea. Dan lokasi pengirimannya ditujukan ke alamat neneknya Park Bom, dan dari sinilah investigasi dilakukan.

Setelah sampai di rumah nenek Park Bom, ditemukan kalau Park Bom sudah datang dan sudah mengambil paket tersebut.

(Baca juga :)