7 Drama Cina yang Bercerita Mengenai Olahraga. Seru Banget!

By Indah Permata Sari, Jumat, 4 Mei 2018 | 09:40 WIB
foto : pinterest.com (Indah Permata Sari)

Enggak kalah sama drama Korea, Cina juga punya beberapa drama dengan tema olahraga lho. Nonton drma Cina tema olahraga kayak gini, bikin kita semangat juga!

Ini dia 7 drama Cina yang bercerita mengenai olahraga. Seru banget!

Hot Shot

Di sebuah sekolah, Li Yung bertekad untuk menghidupkan kembali tim basket sekolah dengan menjadi sukarelawan untuk jadi pelatih kepala.

Anggota pertama yang berhasil dia dapatkan adalah Yuan Da Ying, cowok asal desa yang bersemangat banget main basket namun belum terlihat bakatnya. Lalu enggak diduga, pemain basket terkenal, Dong Fang Xiang, pindah ke sekolah tersebut dan juga jadi pemain basket di tim ini.

Mulai dari sini lah, keseruan dalam membangkitkan kembali tim basket sekolah dimulai!

My MVP Valentine

Ada dua prioritas utama dalam hidup Duan Chen Feng, yaitu bola basket dan pacarnya, Xiao Xi. Namun suatu musibah terjaid ketika Duan Chen Feng mengalami kecelakaan dan menyebabkan Angel menjadi lumpuh.

Karena itu lah, Duan Cheng Feng merelakan mimpinya dari bola basket dan banting tulang untuk merawat Angel. Xiao Xi enggak tahu sama sekali kenapa Duan Chen Feng tiba-tiba berhenti sekolah dan memutuskannya.

Whirlwind Girl

Kalau kamu mau nonton drama olahraga dengan banyak cowok muda yang tampan, maka Whirlwind Girl bisa jadi pilihan nih.

Fokus utamanya adalah bercerita mengenai cewek yang mendalami ilmu di seni bela diri dan di sana dia bertemu dengan banyak anak muda lainnya yang punya semangat juang yang sama dengan dirinya.