5 Moment Manis di Behind The Scene Drama Something In The Rain. Bikin Baper!

By Indah Permata Sari, Senin, 7 Mei 2018 | 11:46 WIB
5 Moment Manis di Behind The Scene Drama Something In The Rain. Bikin Baper! (Indah Permata Sari)

Enggak hanya di dramanya saja yang bikin baper, namun suasana nyata dilihat dari behind the scene (BTS) juga bikin baper banget!

Terlebih lagi, kalau di BTS kan kita jadi melihatnya seperti nyata terjadi ya. Dan terbukti chemistry antara Jung Hae In dan So Ye Jin enggak hanya ada di drama saja, tapi di dunia nyata juga mereka terlihat cute banget!

Ini dia  moment manis di behind the scene drama Something in the Rain. Bikin baper!

Adegan ketika Seo Joon Hee (Jung Hae In) diam-diam bicara dengan Yoon Jin Ah (Son Ye Jin) di dapur. Jadi, ceritanya Jin Ah ambil beberapa kaleng bir, dan Joon Hee ngikutin Jin Ah. Lalu Joon Hee menggoda Jin Ah dengan berbisik ke Jin Ah, ‘Kamu cantik.’ Setelahnya Joon Hee pergi balik lagi ke ruang tamu.

Nah di BTS nya, setelah Jung Hae In mengucapkan dialognya, dia pun pergi dengan hanya membawa dua kaleng minuman saja. Lalu Ye Jin pun mengatakan, “Dasar.. kamu hanya membantuku membawa dua kaleng saja.” Seketika mereka dan para kru pun tertawa.

Lihat BTS adegan itu di sini girls.

(Baca juga :)

Jadi untuk adegan dalam cerita, Joon Hee mergokin Jin Ah yang lagi asik sendiri joget-joget sambal mendengarkan lagu. Jin Ah yang merasa malu karena diejek terus oleh Joon Hee, pada akhirnya memukul bibir Joon Hee dengan pelan.

Namun di BTS, ternyata adegan ini sempat membat Son Ye Jin merasa enggak enak. Dia merasa adegan memukul bibi ritu agak aneh dan enggak tega melakukannya pada Jung Hae In. namun Jung In terlihat baik-baik saja dan enggak masalah dengan adegan itu.