Cowok yang Paling Mudah Bikin Kita Jatuh Cinta Sampai yang Paling Sulit. Lihat Berdasarkan Bulah Lahirnya!

By Andien Rahajeng, Selasa, 8 Mei 2018 | 08:45 WIB
Bulan kelahiran apa yang paling bisa bikin kita jatuh cinta? (Andien Rahajeng)

Enggak semua cowok bisa dengan mudah kita deketin dan bikin kita jatuh cinta. Ada juga yang kepribadiannya dingin dan cuek. Di sisi lain, ada juga yang awalnya aja pemalu, ternyata setelah mengenal lebih dekat orangnya asik banget. Berikut urutan cowok yang paling mudah bikin jatuh cinta sampai yang paling sulit. Lihat berdasarkan bulan kelahirannya, girls! Gebetan kamu termasuk yang mana?

(Baca juga:Tebak Karakter Cowok Berdasarkan Bulan Kelahirannya)

Juni

Cowok yang lahir bulan Juni adalah yang paling mudah bikin kita jatuh cinta. Sensitif tapi juga humoris, membuat kepribadiannya seimbang. Kita bisa bercanda sama dia, tapi dia juga siap mendengar curhatan kita. Berada di dekatnya bikin kita merasa nyaman dan dimengerti.

Juli

Kelahiran bulan Juli punya kepribadian yang charming dan menarik banget. Selain itu, dia juga jujur dan benar-benar peduli akan perasaan orang lain. Yang membuatnya “kalah” dari Juni adalah sifatnya yang agak tertutup dan pemalu di awal PDKT.

Desember

Kita mudah dan cepat jatuh cinta dengan kelahiran Desember karena dia setia dan sangat bisa dipercaya. Cowok Desember juga aktif, fokus, dan punya selera humor yang asik. Dia selalu bisa membangkitkan mood orang-orang di sekitarnya, deh.

Maret

Cowok Maret bukan yang paling bisa bikin kita jatuh cinta dengan cepat, tapi bukan berarti dia sulit dicintai. Sifatnya yang caring, penyayang, dan jujur membuatnya bisa dipercaya dan disukai banyak orang. Tapi dia agak tertutup soal perasaannya.

(Baca juga: 7 Karakter Cowok di Drama Korea yang Terlihat Baik Namun Sesungguhnya Membosankan Kalau Jadi Pacar)

Mei