Riverdale Season 3 Resmi Bakal Tayang Nih! Lihat 14 Infonya Yuk!

By Indah Permata Sari, Senin, 14 Mei 2018 | 12:01 WIB
foto : digitalspy.com (Indah Permata Sari)

Yeay, another season series Amerika, Riverdale, bakal tayang lagi nih. Setelah sukses dengan dua season sebelumnya, serial TV favorit kita ini sudah dipastikan mengenai kelanjutan kisah di season ketiga.

Dilansir dari laman , yuk kita lihat 14 info mengenai Riverdale season 3 ini!

Belum ada tanggal resmi mengenai premier season 3 nih girls, namun kemungkinan besar akan sama kayak season 2 lalu, yaitu di bulan Oktober.

Sama juga nih, belum ada pernyataan resminya mengenai jumlah episode. Tapi kalau kita lihat serial ini yang sangat populer dari CW, maka normalnya sih mungkin akan sejumlah 22 episode.

(Baca juga : )

Segalanya bisa terjadi di Riverdale, dan ada kemungkinan enggak semua pemain lama akan kembali lagi di season 3 ini, karena kalau kita lihat dari akhir season sebelumnya.

Tapi sudah ada jaminan dari Cole Sprouse kalau empat karakter yang diperankan oleh KJ Apa, Cole Sprouse, Camila Mendes, dan Lili Reinhart akan kembali lagi dengan masih sama aktor yang memerankannya. Dan Madelaine Petsch yang memerankan Cheryl Blossom juga dipastikan akan kembali hadir.

Vanessa Morgan yang memerankan pacarnya Cheryl, Toni Topaz, dan Charles Melton yang berperan sebagai Reggie, keduanya akan menjadi pemain tetap di season ketiga ini.