Karena 5 Hal Ini Drama Rich Man yang Dibintangi Suho ‘EXO’ Menarik Buat Kita Tonton!

By Indah Permata Sari, Jumat, 18 Mei 2018 | 13:00 WIB
(Indah Permata Sari)

Suho ‘EXO’ jadi peran tama di sebuah drama nih girls! Judulnya adalah Rich Man yang ditayangkan di stasiun MBN.

Bagi fans EXO, tentunya drama ini ditunggu banget ya, karena baru kali ini Suho jadi peran utama di drama TV, bukan hanya sekedar drama spesial atau TV Movie.

Karena 5 hal ini drama Rich Man yang dibintangi Suho ‘EXO’ menarik buat kita tonton!

Akting Suho memang banyak mengundang pro dan kontra sih ya, namun kita perlu mengapresiasi keinginan dan usaha Suho dalam menjadi peran utama di drama ini. Suho berperans ebagai Lee Yoo Chan, CEO di perusahaan IT bernama Next In. Dia cowok cerdas, namun dikenal dingin dan suka marah-marah.

Lee Yoo Chan menderita sebuah penyakit atau kelainan langka, yaitu dia enggak bisa mengenali wajah orang. Jadi Yoo Chan enggak pernah bisa mengingat satu wajah, dan ini lah yang bikin dia jadi bersikap dingin dan ketakutan ketika bertemu dengan orang lain yang akan berbicara dengannya.

(Baca juga : )

Kim Bo Ra (Ha Yeon Soo) adalah cewek pekerja keras yang sudah 30 kali ngelamar kerja namun belum pernah lolos. Ada sebuah misteri mengenai Kim Bo Ra, karena dia mengenal Lee Yoo Chan, dan dia punya sebuah kalung serta handphone yang dimiliki oleh orang yang dicari Lee Yoo Chan. Jadi entah orang yang dicari Lee Yoo Chan adalah Kim Bo Ra, namun Lee Yoo Chan enggak bisa mengenali wajahnya, atau Kim Bo Ra kenal dengan orang yang dicari Lee Yoo Chan.

Ada kemungkinan cinta segitiga nih, antara Lee Yoo Chan, Kim Bo Ra, dan Min Tae Joo (Oh Chang Suk). Min Tae Joo adalah wakil CEO di Next in. Mereka berdua yang membuat perusahaan ini dari awal, namun publik hanya mengenal Lee Yoo Chan, karena Min Tae Joon selalu bekerja di balik layar dan enggak muncul di publik.