Baiknya Lo Cobain! Ini 5 Manfaat Melimpah dari Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau!

By Indra Pramesti, Senin, 21 Mei 2018 | 04:55 WIB
Baiknya kita cobain kombinasi baik bikin asik ini, girls! (Indra Pramesti)

Buat anak muda seperti kita, kadang hal yang . Seperti kacang hijau. Kita tahu kandungannya baik, tapi tampilannya enggak sekece minuman atau makanan lainnya.

Nah, Frisian Flag punya solusi lain supaya remaja seperti kita tertarik buat ‘melirik’ si kacang hijau ini. Caranya adalah dengan memadukan cita rasa kacang hijau yang lezat dengan kebaikan kandungan susu sehingga tercipta Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau.

Manfaatnya? Jangan ditanya. Ada banyak manfaat melimpah di balik Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau yang baik buat remaja asyik dan aktif seperti kita. Enggak percaya? Yuk, langsung disimak!

Padatnya aktivitas setiap hari membuat kita kerap menomorduakan asupan gizi. Alhasil kita jadi mengabaikan konsumsi makanan sehat. Dengan meminum Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau, kita enggak perlu khawatir dengan asupan gizi setiap hari. Ini karena kacang hijau kaya akan sumber protein, vitamin, dan mineral. Seratus gram kacang hijau mengandung protein sebanyak 24%. Artinya, kebutuhan protein harian bisa tercukupi sekaligus sebagai alternatif makanan kalau kita termasuk picky eater.

Sebagai cewek, kita pasti peduli banget sama kesehatan kulit. Selain merawat wajah dengan menggunakan skincare, kita enggak boleh melewatkan perawatan dari dalam, lho, girls.

Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau bisa jadi solusi penambah nutrisi dari dalam untuk menjaga kesehatan kulit. Faktanya, kacang hijau dari dulu memang sudah dipercaya manfaatnya untuk kesehatan dan kecantikan.

Kacang hijau mengandung vitamin A yang menutrisi sel-sel kulit dan mempercepat hilangnya bekas jerawat dan noda pada wajah. Selain itu, vitamin A juga bisa melindungi kulit dari sinar ultra violet, melembapkan kulit dari dalam, dan mencegah penuaan dini.

Anti oksidan di dalamnya juga mampu menangkal radikal bebas yang bisa memicu masalah pada kulit seperti komedo, jerawat, dan breakout yang jadi mimpi buruk kita, nih, girls. Enggak kalah hebat lagi, kandungan vitamin E di dalam kacang hijau membantu mengangkat sel kulit mati yang bikin wajah jadi kelihatan kusam dan kasar.

Selain kandungan kalsium dalam susu yang berperan penting buat pertumbuhan jaringan tulang, kacang hijau dalam Frisian Flag Purefarm Kacang Hijau juga melengkapi kebutuhan akan nutrisi lewat kandungan magnesiumnya.