14 Seleb Kpop yang Mengalami Insiden Mengerikan di Bandara

By Indah Permata Sari, Rabu, 23 Mei 2018 | 04:45 WIB
foto : koreaboo.com (Indah Permata Sari)

Popularitas idol Kpop yang sangat besar, membuat fans sangat ingin melihat idol mereka dari dekat. Moment yang paling fans tunggu adalah ketika idol Kpop berada di bandara, karena bagi fans luar negri, itu adalah sebagai sambutan dari mereka buat idol tersebut.

Namun terkadang suasana jadi enggak terkendali, dan banyak fans yang ngalamin insiden di bandara karena ramainya fans yang menanti mereka.

Dilansir dari laman , ini dia 14 idol Kpop yang ngalamin insiden di bandara. Sayang banget!

Taeyon dan Hyoyeon datang ke Jakarta, Indonesia, untuk Asian Games 2018 Countdown pada tahun 2017 lalu. Enggak disangka, banyak fans yang menanti Taeyeon dan ketika itu enggak ada bodyguard yang menjaga Taeyon.

Taeyeon sampai terjatuh karena situasi yang sangat enggak terkendali akibat dorongan fans yang sangat ingin dekat dengan Taeyeon.

Kalau siatuasi Taemin adalah ketika security bandara menghentikan Taemin yang pengin meninggalkan bandara akibat keramaian yang disebabkan oleh fans Taemin.

Namun beberapa fans mengklaim kalau security tersebut mengatakan kalau Taemin seharusnya memasuki gate yang berbeda sehingga mencegah Taemin untuk lewat.

Fans yang ramai menunggu Wanna One di bandara Incheon ketika mereka akan pergi ke Music Bank Chili, menyebabkan sliding glass door terlepas dari tempat yang seharusnya.