5 Kalimat Dari Cowok yang Meyakinkan Kita Buat Putus Hubungan Sama Dia

By Indra Pramesti, Rabu, 23 Mei 2018 | 11:45 WIB
Mending langsung putus hubungan, deh! (Indra Pramesti)

Kekerasan dalam pacaran kadang enggak hanya terjadi dalam bentuk kekerasan fisik, kadang ada kekerasan dalam pacaran yang bisa merusak psikologis atau emosi kita.

Ucapan pacar yang menyakitkan kadang bisa jadi salah satu penyebabnya. Nah, kalau udah gini, sebaiknya kita enggak perlu lagi melanjutkan hubungan sama dia. Ini dia 5 kalimat dari cowok yang meyakinan kita buat segera putus hubungan sama dia!

(Baca juga: Perbedaan Panseksual dan Biseksual yang Perlu Kita Tahu!)

Udah tahu enggak mau punya pacar, tapi PDKT sama kita sejak awal. Hmm… giliran kita udah merespon sikapnya yang baik dan perhatian, eh, dia malah bilang enggak minat buat pacaran.

Kalau ada cowok seperti itu, artinya dia memang enggak minat mau serius pacaran sama kita, girls. Beberapa cowok memilih cara ini biar bisa dengan mudah pindah dari satu cewek ke cewek lain tanpa harus melalui banyak konflik atau argumen.

Pernah menemui cowok yang sering ngomongin mantannya meskipun udah pacaran sama kita? Mau ngomongin hal positif atau negatif soal mantan, menyinggung topik-topik soal mantan menunjukkan kalau pacar enggak menghargai perasaan kita, nih, girls.

Lebih parah lagi kalau dia bilang meminta kita supaya menjadi seperti mantannya dulu. It’s a bad news. Bisa jadi pacar masih ada perasaan sama mantannya dan diam-diam masih pengin balikan.

Pacar sebaiknya enggak perlu mengatur atau berkomentar soal penampilan kita, kecuali kalau dia memberi komentar yang berupa pujian. Kalau cowok sering mempertanyakan baju yang sering kita pakai, itu artinya ada hal toxic dalam dirinya. Kalau dia terus-terusan seperti itu, artinya pacar pengin banget mengontrol dan mengendalikan kita.