Sejarah Kencan Masing-masing Member Red Velvet. Bikin Enggak Nyangka!

By Kinanti Nuke Mahardini, Jumat, 25 Mei 2018 | 10:53 WIB
foto: soompi.com (Kinanti Nuke Mahardini)

Meskipun berstatus sebagai seorang selebriti namun idol kpop idol tetap saja manusia biasa yang memiliki perasaan dan ketertarikan dengan lawan jenis. Begitu pula dengan member Red Velvet. Dilansir dari koreaboo.com, berikut sejarah kencan masing-masing member Red Velvet.

(Baca juga: Ini Dia Quotes Terbaik dari 10 Seleb Korea Mengenai Pelajaran Hidup yang Inspiratif)

Sebelum menjadi trainee di SM Entertainment, Irene pernah berkencan satu kali saat Sekolah Menengah Atas. Beberapa waktu lalu sempat muncul foto Irene bersama mantan pacarnya di sebuah karoke, namun foto tersebut sangat usang sehingga tidak bisa memastikan apakah orang tersebut Irene atau bukan. Irene sempat digosipkan dengan Park Bo Gum karena chemistry keduanya yang begitu kuat di Music Bank. Namun, Irene ternyata tidak tahu bahwa terdapat rumor antara dirinya dan Park Bo Gum. Ketika ditanya seperti apa tipe ideal Irene, ia mengungkapkan bahwa “Saya tidak terlalu peduli dengan penampilan. Saya ingin laki-laki dengan kepribadian yang baik hati.” Bahkan sesaat menonton film ‘Man Up’, Irene mengatakan bahwa ia ingin kencan dengan laki-laki yang ia cintai dan bisa membuatnya nyaman.

Selama hidupnya, Seulgi ternyata tidak pernah berkencan dengan siapapun. Sebelum debut, Seulgi bahkan sempat digosipkan memiliki hubungan dengan Kyuhyun. Namun, ia menegaskan Kyuhyun bukan tipenya karen Seulgi tidak suka cowok dengan double eyelids. Tipe ideal Seulgi juga selalu berubah. Ia pernah mengatakan Ji Sung dan Jo Jong Suk adalah tipe idamanya. Namun menurut Seulgi “Pria yang bisa diajak berbicara dengangku adalah tipe idealku.”

Sama seperti Seulgi, Wendy juga belum pernah berkencan namun Wendy sering berpura-pura bahwa ia sudah pernah berkencan. Tipe ideal Wendy ialah penuh perhatian, memiliki sopan santun, dan banyak tersenyum. Pada salah satu episode ‘Knowing Bros’ ia bahkan mengidamkan sosok ayah. Sebagai tambahan, Seulgi mengungkapkan bahwa “Untuk menjadi perhatian, saya menginginkan sosok seperti seorang ayah.”

(Baca juga: 8 Rekor BTS yang Belum Pernah Terpecahkan oleh Grup Kpop Mana pun)

Selama wawancara dengan tim We Got Married, Joy mengatakan bahwa ia tidak pernah berkencan karena ia sudah menjadi trainee sejak sekolah menengah. Ia tidak pernah punya kesempatan untuk berkencan karena kesibukannya. Saat ia membintangi We Got Married bersama dengan Sungjae, ia sempat terlibat rumor kencan namun kemudian hilang. Saat ditanya seperti apa tipe ideal Joy, ia hanya menjawab bahwa Park Wan Kyu, seorang penyanyi rock adalah tipe ideal Joy.