5 Kisah Pemain Bola yang Cedera dan Paling Bikin Sedih!

By Indah Permata Sari, Senin, 28 Mei 2018 | 05:48 WIB
foto : liverpoolfc.com (Indah Permata Sari)

Seorang atlet adalah kebanggan dan pahlawa bagi negara yang dia bela, apalagi kalau atlet tersebut membawa negara di dunia internasional.

Tentunya kita pasti bangga ketika ada atlet yang kita idolakan bisa membawa dirinya atau timnya menjuarai suatu pertandingan. Namun kita enggak boleh melupakan perjuangan para atlet dalam meraih kemenangan.

Faktanya, enggak semua atlet bisa dengan mulus meraih cita-cita dan tujuan mereka. Banyak contohnya bisa kita lihat di dunia sepak bola. Ada beberapa pemain bola yang enggak disangka mengalami cedera di momen krusial, seperti misalnya saat pertandingan final, menjelang inal, atau bahkan dia enggak bisa main bola lagi! Ini 5 kisah pemain bola yang cedera dan paling bikin sedih!

Fans dari Liverpool tentunya kecewa ketika Mohammed Salah atau biasa dipanggil Mo Salah ini mengalami cedera setelah 30 menit main saat final Champions League.

Dilansir dari laman , banyak supporter yang memberikan dukungan pada Mo Salah dnegan mengatakan, “Come back stronger Mo. Seluruh pendukung Liverpool Football Club dan Mesir ada di sini untukmu. Kita bisa bertarung lagi. YNWA”

Mo Salah pun memberikan respon hal ini dengan mengatakan bahwa dia pasti akan berpartisipasi dalam piala dunia. Mo Salah mengatakan, “Aku percaya diri kalau aku akan tampil di Rusia untuk membuat kalian semua bangga.”

(Baca juga :)

Ace dari Real Madrid, Dani Carvajal juga harus keluar dari lapangan karena cedera yang dialaminya pada final Champions League. Dilansir dari laman , Carvajal bahkan sampai menangis karena dia harus menerima kenyataan keluar dari lapangan.

Hal ini terjadi enggak alami setelah Mo Salah sebelumnya juga keluar dari lapangan karena cedera. Real Madrid kehilangan Dani setelah bertanding selama 35 menit.