9 Aplikasi Yang Wajib Didownload Supaya Tidur Lebih Tenang dan Nyenyak

By Indra Pramesti, Kamis, 31 Mei 2018 | 10:15 WIB
Biar tidur lebih nyenyak dan bekualitas! (Indra Pramesti)

Siapa sih yang enggak tersiksa kalau punya insomnia? Susah tidur, jam tidur jadi lebih singkat, ditambah lagi tidur enggak nyenyak dan kalau bangun langsung pusing. Nah, supaya tidur kita lebih nyenyak, kita bisa nge-download aplikasi yang bikin tidur lebih tenang ini!

(Baca juga: 9 Kpop Idol Ini Punya Kebiasaan Tidur yang Unik. Kamu Juga?)

Kalau kita termasuk orang yang suka ketiduran ketika mendengarkan lagu atau podcast, kita bisa mencoba aplikasi yang satu ini. Ketika kita tertidur, aplikasi ini akan mematikan lantunan musik. Kita bisa menyambungkan aplikasi ini dengan musik iTunes.

Seperti halnya dengan aplikasi tidur lainnya, Good Morning Alarm Clock akan membangunkan kita ketika tengah berada di fase tidur yang enggak terlalu dalam sehingga kualitas tidur enggak keganggu. Yang membedakan dengan aplikasi lain adalah kita diberi tips yang bermanfaat buat memperbaiki kualitas tidur kita.

Diagram pada aplikasi ini mempermudah kita untuk memahami kualitas tidur setiap malam dalam satu minggu. Sehingga dengan mudah kita bisa memahami cara tidur yang paling efisien. Nah, kalau kita pengin mengenali kebiasaan tidur kita dengan baik, enggak ada salahnya untuk coba download aplikasi ini.

Pernah enggak sih, kita kebangun dari tidur kemudian kita sulit buat mengingat waktu bahkan siang atau malam? Nah, aplikasi yang satu ini bisa mencegah kita untuk berada dalam fase tersebut. Kita bakal dibangunkan tepat sebelum berada di fase deep sleep sehingga kita jadi merasa lebih bertenaga setelah tidur.

Aplikasi ini cocok buat yang sering pengin rebahan doang tapi malah lanjut ketiduran. Hayo ngaku, siapa yang suka begini?