Cara 10 Seleb Hollywood Mengatasi Anxiety yang Mereka Derita. Bikin Enggak Nyangka!

By Indah Permata Sari, Senin, 4 Juni 2018 | 13:07 WIB
(Indah Permata Sari)

Anxiety adalah sebuah kecemasan yang diderita oleh seseorang, dan kecemasan ini berbeda munculnya di tiap orang. Anxiety bukanlah hal yang bisa dibanggakan, tapi ketika ada orang yang bisa menangani anxiety tersebut dan bisa fight, maka itu adalha hal yang luar biasa hebat!

Dilansir dari laman , ini dia cara 10 seleb Hollywood mengatasi anxiety yang mereka derita. Bikin enggak nyangka!

“Aku dulu merasa terisolasi dan sendirian mengenai kecemasanku, terutama setelah Birdie lahir,” ucap Philipps di akun Instagram miliknya.

Ternyata Philipps mengalami kecemasan setelah melahirkan bayi dan dia mengatakan kalau justru membicarakan kecemasan itu bisa membantunya mengurangi rasa cemasnya.

Ternyata, bintang Pitch Perfect ini juga mengalami gangguan kecemasan. Brittany mengatakan, “Aku harus belajar untuk bagaimana melihat pikiran negatif yang datang ke kepalaku dan aku mengatakan, ‘Mungkin itu enggak benar’. Cari perbedaan antara piiranmu dan mana dirimu yang sebenarnya.”

Jennifer mengatakan, “Waktu ibuku mmebicarakan mengenai masa kecilku, dia selalu mengatakan kalau ada cahaya di dalam diriku. Saat aku pergi ke sekolah, cahaya tersebut padam.”

Lalu Jennifer menjelaskan kalau kita enggak pernah tahu apa itu kecemasan, dan jenis apa yang ada di kecemasan dalam dunia sosial. Dan segala upaya sudah dia coba, hingga akhirnya dia akting di film hunger Games.

“Akting membuatku bahagia kalau aku mulai merasa menjadi diriku sendiri lagi,” jelas Jennifer.