7 Tanda Cowok Enggak Naksir Sama Kita Dilihat Dari Chat Yang Dia Kirim

By Indra Pramesti, Selasa, 5 Juni 2018 | 07:15 WIB
Tanda kalau gebetan enggak naksir sama kita! (Indra Pramesti)

Dari gaya gebetan nge-chat ke kita, kita bisa tahu apakah gebetan naksir, cuma menganggap kita sekadar teman, atau malah enggak tertarik sama sekali sama kita. Ini dia 7 tanda cowok enggak naksir sama kita dilihat dari chat yang dia kirim.

(Baca juga: 8 Kesalahan yang Sering Cewek Lakukan Sehingga Bikin Cowok Berhenti Jatuh Cinta)

Salah satu tanda kalau cowok yang kita incar enggak naksir sama kita adalah ketika dia merespon chat panjang kita hanya dengan emoji seperti thumbs up atau okay. Balasannya tersebut menyiratkan kalau dia cuma sekadar membaca chat dari kita tapi enggak memberi respon yang antusias.

Enggak cuma dengan emoji dia menunjukkan respon yang malas-malas. Kadang, si cowok yang enggak beneran naksir sama kita ini nunjukin ketidaktertarikannya dengan mengirim chat yang pendek.

Biasanya, cowok yang naksir sama kita akan memberi panggilan spesial saat nge-chat. Berbeda dengan cowok yang enggak naksir sama kita. Mereka memberi kita panggilan yang umum, seperti ‘bro’ ‘bray’ atau sejenisnya. Pokoknya enggak ada spesial-spesialnya deh.

Udah balesnya lama, dia juga merespon chat kita dengan chat yang pendek. Dari sikapnya ini bisa ketahuan banget kalau dia enggak naksir sama kita.

Misalnya ketika kita mengajak dia buat belajar atau hangout bareng. Tapi dia cuma membalas bakal ngasih tahu kita ketika dia ada waktu buat belajar atau hangout bareng sama kita. Sayangnya. Meskipun udah janji bakal memberi kabar, dia enggak pernah menepatinya.