8 Pasang Seleb Hollywood yang Enggak Disangka Dulunya Sahabat Kecil. Keren!

By Indah Permata Sari, Selasa, 5 Juni 2018 | 08:07 WIB
8 Pasang Seleb Hollywood yang Enggak Disangka Dulunya Sahabat Kecil. Keren! (Indah Permata Sari)

Katanya, Hollywood itu sesungguhnya kecil lho girls. Jadi mungkin banget kalau seleb yang terjun di dunia hiburan Hollywood, ternyata dulunya itu sudha kenal dan bahkan bersahabat!

Dilansir dari laman , ini dia 8 pasang seleb Hollywood yang enggak disangka dulunya sahabat kecil. Keren!

Mereka berdua bertemu bahkan sebelum mereka beranjak remaja lho, dan pertemuan mereka karena ayah mereka yang sama-sama high-profile. Kardashian juga bilang kalau dulu dia dan Richie pergi beli lipstik bersama lho. Seru banget!

Washington mengungkapkan kalau dirinya dan Lopez tumbuh besar di Bronx, New York. Mereka berdua bertemu di kelas menari yang mana ketika itu Lopez yang menjadi guru tari.

Meskipun Lopez enggak lama jadi guru di sana, namun hubungan sudah dekat dan tetap berkomunikasi hingga sekarang.

Saat SMA, mereka berdua mengonsumsi obat terlarang. Diaz mengungkapkan kalau Snoop, yang senior di sekolah adalah pengedar obat terlarang buatnya. Hmm pertemanan mereka mungkin unik, namun jangan ditiru ya girls!

Lewat Instagram stories-nya, Kim mengunggah video yang memperlihatkan ada wajah Gyllenhaal di bagian depan dan tengah foto-foto yang banyak. Ini menunjukkan kalau mereka memang sudah saling kenal dan dekat, karena fotonya saja sampai dipajang kan ya.