Gebetan Melakukan 6 Hal Ini? Tandanya Dia Naksir Sahabat Kita. Hiks!

By Andien Rahajeng, Senin, 11 Juni 2018 | 12:30 WIB
Ups, hati-hati! (foto: cewekbanget.id/GraceNathaniel)

Saat kita naksir seseorang, tentunya kita berharap dia juga naksir balik dong sama kita. Sayangnya, terkadang kenyataan berbeda dengan ekspektasi kita. Ternyata gebetan naksirnya sama sahabat kita. Biar enggak terlanjur berharap, coba cek 6 tanda gebetan ternyata naksir sama sahabat. 

(Baca juga: Coba 4 Tips Flirting dan Mengajak Kencan Ini Biar Enggak Awkward!)

Dia cuma ikut ngumpul kalau ada sahabat kita

Coba kita ingat-ingat lagi, kapan aja kita hang out sama gebetan. Apakah kita pernah jalan berdua? Kalau jawabannya iya, ini adalah pertanda baik. Tapi kalau dia seringnya ikut ngumpul saat kita bersama sahabat, kemungkinan besar gebetan naksirnya bukan sama kita.

Dia sering nanyain kabar sahabat ke kita

Apa yang kita sering obrolin sama gebetan? Film dan band favorit, meme kocak? Atau justru sering ngomongin tentang sahabat kita? Kalau gebetan sering nanyain kabar sahabat kita atau nanya-nanya tentang hal yang dia sukai, ini tanda bahwa sebenarnya dia memang lebih naksir sama sahabat kita. 

(Baca juga:6 Hal Creepy Yang Enggak Boleh Kita Lakukan Ketika Kita Naksir Gebetan)

Dia flirty sama kita hanya kalau ada sahabat

Pernah merasa gebetan flirty banget sama kita, tapi besoknya dia jadi dingin? Kalau gebetan flirty sama kita hanya saat ada sahabat, sebenarnya ini adalah cara implisit untuk menunjukkan ke sahabat kalau sebenarnya gebetan suka sama dia. Dia flirty sama kita hanya untuk bikin sahabat cemburu. Kita hanya digunakan sebagai pion.

Dia minta bantuan kita untuk melakukan sesuatu buat sahabat

Kalau gebetan pernah atau bahkan sering meminta kita bantuin dia untuk melakukan sesuatu buat sahabat, lebih baik kita enggak usah berharap lagi, girls.