Kronologi Saat BLINK Cina Menghina Lisa Karena Menghalangi Jennie ‘BLACKPINK’!

By Indah Permata Sari, Kamis, 21 Juni 2018 | 12:27 WIB
Jennie dan Lisa (foto : koreaboo.com)

Enggak salah memang jika dari satu grup, kita hanya suka dengan salah satu member saja. Namun akan salah jika kita jadi enggak menghargai member lainnya, bahkan menjelekkan atau menghina member yang bukan jadi idola kita.

Hal ini terjadi pada Lisa ‘BLACKPINK’ yang mana ada BLINK atau lebih tepatnya fans Jennie asal Cina yang menghina Lisa karena menghalangi Jennie dari pandangan mereka.

Ini dia kronologi saat BLINK Cina menghina Lisa karena menghalangi Jennie BLACKPINK!

Member BLACKPINK Menghadiri Event Radio

BLACKPINK

BLACKPINK yang lagi melakukan promosi lagu DDU-DU DDU-DU, dan memang fans bisa merekam kegiatan BLACKPINK dari luar studio yang kacanya transparan.

Fans Cina Ingin Merekam Jennie

Fans asal Cina ini pengin merekam Jennie, dan kebetulan posisi Jennie ada di sebelah kiri Lisa. Dan posisi Lisa yang paling dekat dengan kaca, sehingga Jennie yang duduk sejajar dengan Lisa akan tertutup oleh Lisa.

Namun ini bukan karena Lisa yang sengaja menghalangi Jennie, namun memang karena posisi duduk mereka sejajar, jadi normal saja jika fans yang melihat ke aarh jendela akan lebih banyak melihat Lisa daripada Jennie.

(Baca juga : 4 Teori Fans Mengenai EXO Ini Masuk Akal! Kamu Percaya yang Mana?)

Lisa Me-notice Kamera Fans

Sudah sewajarnya jika seorang idol melihat ke arah kamera, apalagi jika kamera itu dipegang oleh fans, maka ini adalah salah satu bentuk ‘fan service’ dari idol dengan melihat ke kamera tersebut. Jadi nanti video yang dihasilkan adalah seperti ada eye contact dari idol dan fans.