Klarifikasi YG Entertainment Atas Dugaan Perlakuan Spesial Untuk G-Dragon di Rumah Sakit Militer

By Indah Permata Sari, Senin, 25 Juni 2018 | 16:56 WIB
G-Dragon (foto : soompi.com)

Berita kurang menyenangkan datang dari G-Dragon, karena diduga dia mendapatkan perlakuan khusus atau spesial saat lagi menjalani wajib militer.

Karena dugaan ini lah yang membuat agensinya, YG Entertanment, memberikan klaifikasi mengenai isu ini.

Ini dia 3 info mengenai YG Entertainment yang memberikan klarifikasi mengenai dugaan perlakuan spesial untuk G-Dragon di rumah sakit militer.

Pada 25 juni G-Dragon Dilaporkan Mengalami Sakit

Dilansir dari laman soompi.com, pada 25 Juni 2018, Dispatch merilis laporan dnegan mengatakan kalau leader dari BIGBANG ini mengalami sakit dan meninggalkan militer sejak 19 Juni karena masalah di bagian pergelangan kakinya dan akan keluar dari rumah sakit pada 28 Juni.

(Baca juga : Mendadak Umumkan Wajib Militer, 5 Seleb Korea Cowok Ini Bikin Fans Terkejut!)

G-Dragon Diduga Mendapat Perlakuan Spesial

Artikel yang dirilis Dispatch itu melaporkan kalau G-Dragon berada di ruang VIP rumah sakit untuk para colonel, yang terdapat AC, lemari es, dan TV.

Ruangan ini sangat berbeda dengan prajurit lain dengan pangkat yang sama yang tinggal di kamar empat, enam, atau delapan. Dispatch juga melaporkan ada seorang manajer yang mengunjungi G-Dragon di lewat jam kunjungan yang diizinkan.

Klarifikasi YG Entertainment

YG Entertainment pun memberikan respon mengenai hal ini. Mereka menyatakan, “Karena G-Dragon saat ini adalah status tentara, butuh beberapa waktu untuk memeriksa situasinya, jadi kami meminta pengertian kalian.

Kami mendengar bahwa G-Dragon saat ini menerima perawatan rehabilitasi di rumah sakit setelah baru-baru ini menerima operasi di pergelangan kakinya. Sebagian besar keluarga dan teman-teman dekat berkunjung, dan tidak ada staf dari agensi yang mengunjunginya.