Berbakat! Ini Dia Deretan Film dan Drama yang Dibintangi Kim Go Eun!

By Indah Permata Sari, Senin, 2 Juli 2018 | 20:00 WIB
Kim Go Eun (foto : twitter)

Kim Go Eun adalah aktris Korea yang ketika main di drama Cheese in the Trap sangat menarik perhatian publik. Karena drama tersebut ternyata adalah drama perdananya, dan dia pun langsung jadi peran utama di drama yang disiarkan tvN tersebut.

Lalu di film, Kim Go Eun pertama kali main film di tahun 2012, dan dia juga dulu langsung jadi peran utama di film itu lho!

Berbakat! Ini dia deretan film dan drama yang dibintangi Kim Go Eun!

A Muse (2012)

A Muse

Berperan di film dewasa, Kim Go Eun resmi debut sebagai pemain film. Dia berperan sebagai Eun Gyo, cewek SMA yang hadir di kehidupan seorang ayah dan anak laki-lakinya. Ayah dan anaknya ini sama-sama suka sama Eun Gyo karena Eun Gyo adalah cewek yang manis dan bisa membawa suasana di rumah mereka jadi lebih menyenangkan.

Monster (2014)

Kim Go Eun

Kim Go Eun berperan sebagai Bok Soon, yang mana dia hanya hidup bersama adiknya saja. Pada suatu ketika, seorang pembunuh berdarah dingin, Tae Soo (Lee Min Ki), muncul di hadapannya, dan dia pun mengincar adiknya. Bok Soon malihat kalau adiknya dibunuh oleh Tae Soo, dan dia pun berusaha balas dendam ke Tae Soo.

Neverdie Butterfly (2013)

Kim Go Eun

Di film ini, Kim Go Eun enggak jadi peran utama, namun karakter yang dia perankan cukup menarik perhatian. Dia berperan sebagai Moon See Yeon, cewek yang hadir di kehidupan persahabatan antara Ahn Ha Neul (Shin Jae Seung) dan Jin Myung Ho (Kim Tae Yoon).