Alasan Pacar Masih Menghubungi Mantannya, Coba Lihat dari Zodiaknya

By Andien Rahajeng, Rabu, 4 Juli 2018 | 19:00 WIB
()

Selama mantannya pacar kita masih ada, akan selalu ada kemungkinan pacar kita menghubungi dia lagi. Alasannya berbeda-beda dan belum tentu karena masih belum move on. Coba lihat dari zodiaknya, ini alasan pacar masih menghubungi mantannya.

(Baca juga: Mantan Pacar Masih Menghubungi Kita? Ternyata Ini Alasannya. Cek Berdasarkan Golongan Darah)

ARIES

Kalau pacar kita yang berzodiak Aries masih suka ngobrol sama mantannya, kita enggak perlu khawatir. Sebagai zodiak yang kompetitif, dia selalu pengin merasa menang. Jadi kemungkinan besar yang diomongin adalah memamerkan hubungan barunya dengan kita. Aries adalah zodiak yang sangat loyal dan enggak akan menyakiti kita dengan sengaja.

TAURUS

Selama dia hanya sekadar ngobrol sama mantannya dan bukan ngajak ketemuan, kita enggak usah takut. Taurus pengin berteman dengan banyak orang, termasuk menjaga pertemanan sama mantannya. Buat dia, yang dianggap masalah adalah kalau sudah ada kontak fisik. Selama kita tetap percaya padanya, Taurus bisa diandalkan.

GEMINI

Hobi ngobrol adalah satu-satunya alasan Gemini masih suka menghubungi mantannya. Itu udah nalurinya. Dia suka punya banyak teman dan punya kemampuan untuk tetap berteman sama mantan tanpa merasa awkward. Kalau kita merasa enggak nyaman dengan hal ini, baiknya kita bicarakan sama pacar ya.

(Baca juga: Sebelum Putus dengan G-Eazy, Penyanyi Halsey Jalan Sama Mantan?)

CANCER

Kalau zodiak pacar kita Cancer dan dia masih suka ngobrol sama mantannya, kita berhak curiga. Meski dia sayang sama kita dan enggak bermaksud merusak hubungan kita, Cancer bmudah banget emotionally attached sama seseorang. Lebih baik kita bicarakan kekhawatiran kita sama dia.