Akan Ada 3 Kamera dan 4 Rumor Lainnya Mengenai iPhone X Plus!

By Indah Permata Sari, Jumat, 6 Juli 2018 | 11:37 WIB
iPhone X Plus (foto : refinery29.com)

Teknologi memang selalu berkembang pesat setiap tahunnya. Mungkin belum lama ini kita dibuat kagum dengan hadirnya iPhone X di tahun lalu, dan dikabarkan aka nada lagi iPhone X Plus yang akan rilis di tahun 2018 ini!

Dilansir dari laman refinery29.com, akan ada 3 kamera dan 4 rumor lainnya mengenai iPhone X Plus!

Rangkaian Tipe iPhone

Pada tahun 2017 lalu, Apple merilis 3 iPhone baru, yaitu iPhone 8, iPhone 8 Plus, dan iPhone X. Pada tahun 2018 ini, ada rumor untuk meluncurkan tiga lainnya, yang semuanya akan terlihat mirip dengan iPhone X dengan display edge-to-edge (yaitu tidak ada sensor sidik jari ID Sentuh) dan torehan di bagian atas dengan Face ID.

Menurut analis Ming-Chi Kuo, akan ada generasi kedua dari iPhone X ini, yaitu iPhone X 5.8 inci dan iPhone X Plus 6,5 inci yang lebih besar. Keduanya diprediksi memiliki layar OLED, yang iPhone X miliki saat ini.

Ada juga rumor tentang iPhone ketiga berukuran 6,1 inci dengan layar LCD, yang akan menjadi opsi jarak menengah yang lebih terjangkau.

(Baca juga : Bongkar 6 Cara Menghemat Baterai Smartphone Yang Perlu Kita Tahu)

Warnanya

iPhone X Plus

Jika rumor itu benar, iPhone baru bisa hadir dalam kisaran warna terbesar. Kuo percaya model 6,5 inci akan datang dalam warna emas, hitam, dan putih. Tapi untuk model LCD 6,1 inci, Kuo mengatakan itu bisa berwarna merah, oranye, dan biru, selain abu-abu dan putih.

Pada April 2017, Apple merilis versi merah dari iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dan tahun ini, Apple merilis versi merah dari iPhone 8 dan iPhone 8 Plus. Model edisi khusus adalah bagian dari perusahaan RED line, yang kerja sama dengan organisasi yang melawan AIDS.

Harganya