5 Idol Kpop Ini Pernah Kasih Pesan Menyentuh Buat Fans. Terharu!

By Indah Permata Sari, Jumat, 13 Juli 2018 | 14:40 WIB
Kang Daniel (foto : allkpop)

Idol dan fans adalah dua hal yang memiliki hubungan erat dan enggak bisa dipisahkan satu sama lain. Idol ada karena fans, dan bagi fans, seorang idol mungkin adalah orang yang dikagumi dan bisa jadi motivasi baginya.

Karena itu, enggak hanya fans yang berterimakasih dengan hadirnya idol, tapi idol juga berterima kasih atas dukungan fans. Enggak jarang, idol Kpop mengungkapkan perasaan mereka melalui kalimat-kalimat yang menyentuh untuk ditujukan bagi fans.

Ini dia 5 idol Kpop yang pernah kasih pesan menyentuh buat fans. Terharu!

Kang Daniel ‘Wanna One’

Kang Daniel

Pada 10 Juli 2018 lalu, lewat tayangan Olleh TV untuk program Wanna Travel, member Wanna One bisa merekam sebuah video yang mana mereka bisa menyampaikan isi hati mereka untuk fans.

Ucapan yang dikatakan oleh Kang Daniel adalah salah satu yang bisa bikin fans baper! Dilansir dari laman allkpop.com, Kang Daniel mengatakan, “Sudah 8 bulan sejak kami memulai debut kami. Jika dihitung dari 'Produce 101 Season 2’, maka sudah lebih dari satu tahun.

Sulit untuk menggambarkan ikatan ini yang telah kami bagikan kepada kalian [penggemar] selama lebih dari satu tahun ini. Terima kasih telah mencintai album kami. Kami berjanji bahwa kami akan melakukan yang terbaik di masa depan, dan kami belum puas. Kami ingin menunjukkan kepada kalian yang terbaik jadi kami bekerja sangat keras, tetapi hasilnya sedikit mengecewakan.

Kami tahu kami bisa melakukannya dengan lebih baik. Fans memberi tahu kami ‘Enggak apa-apa', tetapi kami memiliki ambisi. Kami adalah anak-anak nakal yang mencuri hati para penggemar kami. Kami bertekad untuk menunjukkan anak-anak nakal itu mencapai impian mereka. Saya selalu berada di sisi Wannables.”

(Baca juga : 3 Idol Kpop Dengan Nama 'Jaehyun' yang Paling Menawan)

Onew ‘SHINee’

Onew 'SHINee'