Kenalan Sama Isaac Carew, Pacar Baru Dua Lipa yang Ternyata Mantannya!

By Andien Rahajeng, Selasa, 17 Juli 2018 | 14:20 WIB
()

Sejak awal 2018, Dua Lipa dikabarkan punya pacar baru setelah putus dari Paul Klein 'LANY'. Setelah dicari tahu, ternyata pacar baru Dua bernama Isaac Carew dan merupakan mantannya. Yuk, kenalan sama Isaac!

(Baca juga: 5 Idol Kpop yang Diharapkan Bisa Kolaborasi Bareng Dua Lipa. Kamu Setuju?)

Seorang model dan chef

Isaac Carew yang mulai memacari Dua Lipa (lagi) sejak awal 2018 ini berprofesi sebagai model dan juga chef. Meski usianya baru 32 tahun, ternyata Isaac sudah menekuni bidang memasak ini selama lebih dari 20 tahun, lho! Sejak kecil, ia sudah biasa membantu ayah dan ayah baptisnya memasak. Model tampan untuk brand Hermes dan Topman ini juga sudah merilis buku memasak berjudul 'The Dirty Dishes'.

Hubungan putus-nyambung dengan Dua Lipa

Sebelumnya, Dua dan Isaac sudah pernah pacaran sejak tahun 2015 sampai Februari 2017. Hubungan pertama mereka yang bertahan 18 bulan berakhir dengan baik-baik. Dua Lipa menyampaikan ke The Sun bahwa mereka bukan berhenti saling mencintai, tapi hanya butuh waktu untuk sendiri saja.

(Baca juga: 3 Tanda Penting Enggak Seharusnya Kita Balikan Sama Mantan)

Isaac selingkuh?

Belum lama balikan sama Dua, Isaac sudah digosipkan selingkuh. Insiden ini terjadi bulan Juni 2018 lalu. Dalam sebuah foto, terlihat Isaac sedang menari dan "mencium" gadis, yang bukan Dua, di klub G-A-Y Late, London. Berita ini langsung heboh dan membuat pasangan Dua-Isaac kebanjiran hujatan. 

Namun Dua dan Isaac membantah keras rumor ini dengan mengunggah foto manis dan klarifikasi di akun Insatagram Isaac.

 "Aku enggak pengin kalian berpikir bahwa Dua berpacaran dengan orang yang enggak mencintai dan menghargai dirinya. Dia enggak akan melakukan itu. Aku dan Dua jatuh ke tangan tabloid yang pengin membuat drama yang menghubungkan hubungan kami dengan orang ketiga yang sama sekali enggak benar. Aku sedang di gay bar, menari bersama seorang teman, dan ini terlihat buruk. Di situ kami benar-benar enggak berciuman dan aku kecewa pada diriku sendiri yang sudah menari meski hanya sebentar saja.

(Baca juga: 5 Tanda Kita Boleh Balikan Lagi Sama Mantan. Pernah Mengalaminya?