Geng Pertemanan di 7 Film Indonesia yang Terkenal. Ada Favoritmu?

By Indah Permata Sari, Rabu, 1 Agustus 2018 | 16:10 WIB
5CM (foto : sahabatnesia.com)

Ada banyak hal yang bisa kita kagumi dari film yang kita tonton. Salah satunya adalah jika film itu menceritakan mengenai geng pertemanan yang asik banget, dan bikin kita jadi teringat dengan geng yang kita miliki juga di kehidupan nyata.

Beberapa geng pertemanan di film ini jadi terkenal lho, dan identik banget sama filmnya! Ini dia geng pertemanan di 7 film Indonesia yang terkenal. Ada favoritmu?

Ada Apa dengan Cinta

Ada Apa Dengan Cinta

Sejak film pertama di tahun 2002, kita kagum banget sama persahabat kuat antara Cinta (Dian Sastro), Milly (Sissy Prescilla), Maura (Titi Kamal), Karmen (Ardinia Wirasti), dan Alya (Ladya Chery).

Ada Apa Dengan Cinta

Bahkan geng mereka ini amsih ada di film Ada Apa Dengan Cinta? 2 lho! Meskipun karakter Alya diceritakan meninggal beberapa tahun setelahnya. Dan di film ke 2 geng ini masih kuat banget, walaupun mereka semua sudah punya jalan karir masing-masing. Termasuk mereka masih berteman baik dan menghibur Karmen yang diceritakan bermasalah dengan obat-obatan dan baru keluar dari penjara. Mengharukan banget!

5CM

5CM

Ada 5 sahabat yang sudah bersama selama 7 tahun di geng ini, ditambah satu orang cewek yang merupakan adik dari salah satu anggota geng. Ada Riani (Ralien Shah), Zafran (Herjunot Ali), Genta (Fedi Nuril), Arial (Denny Sumargo), Ian (Saykoji), dan Dinda (Pevita Pearce) adik dari Arial.

Mereka semua melakukan perjalanan bersama setelah enggak pernah berkomunikasi selama 3 bulan.

The TariX Jabrix