5 Zodiak Ini Tetap Bertahan dalam Toxic Relationship. Sayang Banget!

By Siti Fatimah, Minggu, 5 Agustus 2018 | 13:15 WIB
about time ()

Hubungan yang toxic akan bikin kita menderita enggak berujung, bikin enggak betah, dan berpikiran ingin mengakhiri hubungan aja.

Namun untuk beberapa orang, ada yang tetap mau bertahan meskipun hubungannya dengan pacar masuk dalam kategori toxic relationship.

Dilansir Your Tango, ini dia 5 zodiak yang memilih untuk tetap bertahan dalam toxic relationship. Duh, sayang banget, ya!

(Baca juga: Salah Satu Zodiak yang Wajib Kita Hindari Menurut Zodiak Kita)

Pisces

Pisces percaya akan cinta dan enggak masalah bagi mereka jika berada dalam toxic relationship. Mereka yang berzodiak Pisces juga percaya bahwa dengan sedikit usaha, hubungan yang semua toxic akan membaik.

Apalagi kalau Pisces dan pasangannya udah pacaran dalam waktu yang lama. Mereka enggak mau semua usaha yang udah dilakukan menjadi sia-sia!

Cancer

Keamanan, kenyamanan dan keluarga merupakan segalanya untuk Cancer. Meskipun terjebak dalam toxic relationship, tapi Cancer masih mendapatkan 3 hal di atas, enggak akan deh Cancer berani mengakhiri hubungannya!

Karena hubungannya yang enggak berjalan mulus, Cancer biasanya akan mencoba mencari cara alternatif untuk bahagia, seperti mengikuti berbagai macam kursus, mendengarkan musik dan melakukan kegiatan yang berhubungan dengan alam.