5 Info Penting di Film The Cured. Cocok Kita Tonton Pas Weekend!

By Indah Permata Sari, Selasa, 7 Agustus 2018 | 14:35 WIB
The Cured (foto : movies.ie)

Satu lagi nih film Hollywood tentang zombie yang bisa jadi pilihan kita buat nonton film di bioskop. The Cured yang dibintangi oleh Ellen Page dan Sam Keeley, bercerita mengenai wabah virus zombie yang menyerang penduduk, namun beberapa di antaranya bisa sembuh dan menjadi ‘mantan zombie’.

Ini dia 5 info penting di film zombie, The Cured. Cocok kita tonton pas weekend ini!

Zombie Bisa Sembuh!

The Cured

Sebelumnya memang ada juga film yang menunjukkan kalau Zombie bisa sembuh. Tapi di film The Cured ini bisa masuk akal karena memang ada obat yang berhasil ditemukan dan bisa menyembuhkan banyak orang yang sudah berubah jadi zombie.

Namun enggak semua zombie bisa disembuhkan, karena masih banyak lagi zombie yang enggak cocok dengan obat tersebut dan masih dilakukan penelitian untuk menyembuhkan mereka.

‘Mantan’ Zombie Dijauhkan Masyarakat

The Cured

Senan Browne (Sam Keeley) adalah salah satu ‘mantan’ zombie, dan dia sudah bisa sembuh dan bisa menjadi manusia normal. Namun dunia enggak bisa langsung menerima kehadiran Senan dan ‘mantan’ zombie lainnya.

Mereka dijauhkan dari kehidupan sosial, dan ada juga keluarga yang enggak mau menerima anggota keluarga mereka yang jadi ‘mantan’ zombie. Namun beruntungnya, Senan diterima dengan baik oleh kakak iparnya, Abbie (Ellen Page) yang hanya tinggal bersama anaknya, Cillian (Oscar Nolan) yang merupakan keponakan Senan.

(Baca juga : 5 Hal yang Bisa Kita Pelajari dari Film ‘Brother of the Year’!)

‘Mantan’ Zombie Melakukan Pemberontakan