6 Inspirasi Fashion untuk Cewek Tubuh Mungil Ala Seleb Indonesia

By Siti Fatimah, Rabu, 8 Agustus 2018 | 18:14 WIB
Gaya fashion Prilly Latunconsina (foto: instagram/prillylatuconsina96)

Punya tubuh mungil jangan sampai bikin kita minder, girls. Kita tetap bisa, kok, tampil stunning asal tahu bagaimana cara menyiasatinya dengan outfit yang kita kenakan.

Yuk sontek beberapa inspirasi dari para seleb Indonesia bertubuh mungil berikut ini supaya tampilan kita juga makin stylish kayak mereka!

(Baca juga: 8 Grup Kpop yang Selisih Usia Member Tertua dan Termudanya Jauh)

Tasya Kamila

Tasya berani menggunakan outfit berwarna cerah seperti merah dan memadukannya dengan skinny jeans berwarna hitam serta dipadukan juga dengan knee high boots berwarna hitam agar membentuk ilusi kaki yang agak jenjang.

Tambahkan aksesoris seperti anting pompom agar lebih stylish!

Putri Titian

Untuk menyiasati bentuk tubuhnya yang mungil dan badan yang agak berisi, Putri Titian menggunakan sweater berwarna putih yang dipasangkan dengan celana berwarna navy yang agak digulung sedikit ke atas.

Enggak perlu pakai heels yang tinggi agar terlihat jenjang, girls, percaya diri aja gunakan sneakers dengan warna senada dengan outfit nya!

(Baca juga: Ini 5 Cara Memakai Blush On Sesuai Bentuk Wajah! Yuk Dicoba!)

Gita Gutawa

Outfit berwarna hitam enggak diragukan lagi deh untuk membuat ilusi badan yang lebih tinggi daan lebih ramping, seperti yang dipakai Gita Gutawa ini.

Supaya enggak terlalu polos, gunakan aksesori seperti obi belt berwarna terang dan juga statement earrings berwarna gold. Classy banget!